Karyawan Perkebunan Tewas Ditabrak ‘Ular Besi’

Bagikan:
Korban yang ditabrak kereta api saat di Puskesmas Kecamatan Pulau Rakyat. (Sofyan/Metro Asahan)

MetroAsahan.com, PULAU RAKYAT – Seorang karyawan perkebunan kelapa sawit di Gunung Melayu, Kecamatan Bandar Pulau meninggal dunia usai ditabrak kereta api barang, di pintu perlintasan di Dusun III, Desa Pulau Rakyat Tua, Rabu (13/2) sekira pukul 05.30 Wib.

Korban adalah Budi Rahayu (33), warga Dusun IX, Desa Pulau Rakyat Tua, Kecamatan Pulau Rakyat, Kabupaten Asahan.

Informasi yang dihimpun Metro, subuh itu korban berangkat kerja mengendarai sepedamotor Beat Merah. Ketika melintasi palang kereta api yang dibuat masyarakat, korban tidak melihat kereta api barang melintas dari arah Rantau Prapat menuju Kisaran. Naas, korban pun dihantam ‘si ujar besi’ itu.

Oleh warga, korban pun dibawa ke Puskesmas Pulau Raja untuk mendapatkan pertolongan. Disebabkan, kondisi korban yang parah, mengalami luka robek di wajah, tangan kanan patah, kemudian dada korban remuk, para medis di puskesmas tersebut menyarankan agar korban dirujuk ke Rumah Sakit Umum Kisaran.

Setelah sampai di rumah sakit umum Kisaran, beberapa jam kemudian korban menghembuskan napas terakhirnya.

Pihak kepolisian menyerahkan jenazah korban kepada keluarga, dan kemudian dimakamkan di pemakaman umum Desa Pulau Rakyat Tua, Kecamatan Pulau Rakyat.

Kapolsek Pulau Raja Iptu ianto SH MAP melalui Kanit Intel Ipda Budiman Hutagaol membenarkan peristiwa tersebut. (sof/ma)

Bagikan: