UNA Tuan Rumah Muswil Mahasiswa Bahasa & Sastra Inggris se-Sumatera

Bagikan:
Foto bersama peserta dan Rektorat UNA dalam Muswil IKAMABSII ke-II di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan.

MetroAsahan.com, ASAHAN- Universitas Asahan (UNA) menjadi tuan rumah dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) Ikatan Mahasiswa Bahasa dan Sastra Inggris se- Sumatera (IKAMABSII) yang dilaksanakan pada tanggal 18 – 20 Maret di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan, Senin (18/3).

Terpilihnya UNA sebagai tuan rumah kali ini diapresiasi oleh Rektor Universitas Asahan melalui Pembantu Rektor II Bidang Administrasi dan Keuangan Ir Zulkifli Simatupang MPd.

Dalam kesempatan Musyawarah ini dia mengajak kepada para mahasiswa untuk menjaga visi semangat dibentuknya IKAMABSI sebagai cita cita dan dasar gerakan ikatan.

“Acara seperti ini harus menjadi semangat kita untuk lebih baik lagi. Mahasiswa bahasa harus semakin pintar berbahasa khususnya menjadi master seremony (MC) acara,” ujarnya.

Dikatakan Zulkifli, saat ini UNA sedang berbedah ke arah yang lebih baik menuntaskan visi Akselerasi Menuju UNA Unggul. Dalam hal ini  khusus untuk kegiatan kemahasiswaan selalu mendapat dukungan dari pihak kampus.

“Artinya tanpa kami sadari mahasiswa UNA sudah mampu melaksanakan kegiatan besar baik kelompok maupun perorangan hal ini dibuktikan dengan kegiatan sedang dilaksanakan sekarang ini,” ujarnya.

Mewakili rektor, dia juga mengucapkan selamat datang kepada para peserta yakni mahasiswa bahasa sastra Indonesia dan Inggris se Sumatera di Kabupaten Asahan khususnya di UNA.

Mutia Putri Saniram, Ketua IKAMABSII Pusat yang juga mahasiswa FKIP UNA  mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada para peserta yang datang dari berbagai kota dan Universitas di pulau Sumatera.

“Mewakili pengurus pusat IKAMABSII  dan peserta kami memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada para peserta yang sudah datang ke Asahan. Selamat datang juga kami ucapkan di Universitas Asahan yang menjadi tuan rumah,” ujarnya. (per/ma)

 

Bagikan: