Supir Truk Tewas Digilas Kereta Api

Bagikan:
Truk ditabrak kereta api jurusan Kisaran-Medan, Selasa (14/8/18).

MetroAsahan.com, ASAHAN – Sumardi (45) warga Desa Tanah Rakyat, Kecamatan Pulo Bandring, Kabupaten Asahan meninggal digilas Kreta Api penumpang Sribilah Utama jurusan Kisaran – Medan, Selasa (14/8) sekira pukul 11.00 WIB.

Informasi dihimpun wartawan, siang itu, kreta api datang dari arah Medan dan menabrak satu unit truk pengangkut sawit yang dikemudikan korban di perlintasan tanpa palang pintu di Kampung Lolotan, Desa Suka Makmur, Kecamatan Meranti, Kabupaten Asahan. Sementara kernet truk berhasil menyelamatkan diri.

Awalnya truk yang bermuatan janjang kosong sawit itu hendak menuju Simpang Sekip dari arah perkampungan.

“Mungkin karena tidak mendengar ada suara kereta api datang, langsung ditabrak. Lintasan rel ini kan nggak ada palang pintunya,” kata Heri, salah seorang warga di lokasi kejadian.

Akibat benturan keras tersebut, truk dalam kondisi hancur dan terseret belasan meter dari lokasi kejadian.

Tak lama setelah kejadian, petugas Satlantas Polres Asahan langsung mengevakuasi korban dan mengevakuasinya ke RSUD Haji Abdul Manan Simatupang.

Sementara Kanit Laka Polres Asahan Iptu Rusdi membenarkan kejadian tersebut. “Iya benar, ada korban. Supirnya tewas di lokasi kejadian,” ucap rusdi. (fm/ma)

Bagikan: