Menu

Musholah dan Kantor Desa Sei Kepayang Butuh Renovasi

ISHAK LUBIS/METRO ASAHAN
Musholah dan Kantor Kepala Desa Sei Tempurung kini kondisinya sangat memprihatinkan.

MetroAsahan.com, ASAHAN – Masyarakat Desa Sei Tempurung, Kecamatan Sei Kepayang Timur, Kabupaten Asahan berharap agar pemerintah desa maupun pemerintah kabupaten mau membantu atau mengalokasikan anggaran untuk perbaikan musholah yang kondisinya sudah memprihatinkan.

Selain musholah, masyarakat juga menganggap kalau kantor Kepala Desa Sei Tempurung sudah selayaknya direhab, karena kondisinya juga tidak lagi mendukung sebagai kantor pemerintahan.

Menanggapi ini, Khaidir selaku Kepala Desa Sei Tempurung membenarkan kalau musholah dan Kantor Kepala Desa Sei Tempurung sangat memprihatinkan dan perlu dilakukan perbaikan.

Khadir juga berharap agar Pemda membantu perbaikan kantor desa tersebut.

Khaidir menambahkan, untuk Anggaran Dana Desa masih dipakai untuk membangun jalan dan sumur bor.

“Kita memang masih fokuskan untuk perbaikan sarana dan prasana umum di desa,” ujarnya sembari mengatakanakan akan mencanangkan perbaikan musholah tersebut.

Ditambahkan Khaidir, pembangunan kantor kepala desa juga sangat penting sebab kantor merupakan tempat beraktivitas untuk melayani masyarakat.

“Kini jalan menuju kantor sudah bagus dengan menggunakan rabat beton. Saat ini jalannya sudah mulus dan masyarakat sudah mudah menuju kantor kepala desa,” terangnya.

Dengan infrastruktur jalan sudah bagus, maka masyarakat semakin mudah beraktivitas dan mengangkut hasil tani tidak ada lagi terkendala. (ilu/ma)

Loading...