Menu

Kantongi Sabu dan Ganja Pria 22 Tahun Masuk Sel

Bayu Syahputra / Metro Asahan
Tersangka diapit polisi saat diamankan di Mapolsek Kisaran Kota

MetroAsahan.com, KISARAN – Polsek Kota Kisaran berhasil mengamankan satu orang laki-laki yang diduga pelaku atas penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu di Jl Husni Tamrin, Kelurahan Selawan,  Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, Senin (8/10).

Pria berinisial ONW (22) merupakan warga Jalan Bayam Lingkungan I, Kelurahan Gambir Baru Kisaran, Asahan. Dari kantong depan kiri celana ONW ditemukan barang bukti berupa tiga plastik klip kecil yang diduga berisi narkotika jenis sabu. Kemudian satu bungkus kertas kecil ganja kering dan lima lembar kertas tictac.

Menurut keterangan dan pengakuan ONW, ia mendapatkan barang bukti tersebut dari seorang pria berinisial DW warga Jalan Durian Kisaran.

Kapolsek Kota Kisaran Iptu Rianto saat di konfirmasi awak media membenarkan kasus tersebut.

Iptu Rianto menjelaskan proses penangkapan berawal saat adanya informasi dari sumber yang dapat dipercaya bahwa Di Jalan Husni Tamrin akan ada transaksi narkotika jenis sabu.

Atas informasi tersebut, Kanit Reskrim Ipda Arbin Rambe dan anggotanya turun ke lokasi guna melakan penyelidikan. Saat di TKP, polisi melihat seorang laki-laki dengan gelagat mencurigakan mengendarai sepedamotor Yamaha Mio Soul. Saat didekati polisi, tersangka langsung kabur. Aksi kejar-kejaran pun terjadi hingga kemudian tersangka berhasil ditangkap.

Saat itulah, tersangka digeladah dan ditemumkan barang bukti yang diduga narkoba jenis sabu dan ganja dari kantong tersangka.

Guna proses lebih lanjut, tersangka dibawa ke kantor polisi untuk diproses hukum. (bay/pra/ma)

Loading...