Menu

Revalina S Temat Cerita Soal Kehamilan

MetroAsahan.com, Setelah melahirkan Rihga Sadiwasaktu Rabbani, anak pertamanya dua tahun yang lalu, Revalina S Temat kini kembali hamil.

Kehamilannya kini sudah memasuki usia kandungan enam bulan dan akan lahir pada bulan Januari mendatang. Bahkan diperkirakan anak keduanya akan lahir pada pertengahan Januari.

“Sekarang udah enam bulan, kata dokter duh cowok lagi, insya Allah. Sehat-sehat, nggak ada halangan insya Allah lahirnya Januari, persis sama abangnya tanggalnya. Cuma itu kan perkiraan, bisa maju bisa mundur,” ujar Revalina saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (10/10).

Lebih uniknya lagi, anak pertamanya tidak ada rasa cemburu pada calon adiknya. Revalina pun membiasakan anaknya untuk mengetahui bahwa sebentar lagi ia akan memiliki seorang adik.

“Dia mungkin aneh kok perut aku gede. Sering kasih pengertian juga ke dia, ibu gendut karena ada adiknya. Terus dia selalu aku libatkan sih. Misal aku suruh dia ajak ngobrol adiknya di perut,” tambahnya.

Tak ada rasa mengidam yang dirasakannya. Kebalikannya, sang suami yang mengidam berbagai jenis makanan.

“Nggak sih, dari hamil Rihga juga santai aja. Kalau aku mau ya aku cari. Kalau nggak ada nggak apa-apa. Itu justru suamiku yang ngidamin. Awal aku hamil suamiku tuh tiap malam minta rujak. Dia emang suka rujak tapi nggak yang malam-malam juga kan? Ya jam 7 jam 8 malam, kan aneh,” tukasnya. (dc/int/ma)

Loading...