Gorong-gorong Berlubang Bahayakan Pengguna Jalan

Bagikan:
Foto: Hari/Metro Asahan

METROASAHAN.COM, BATU BARA – Gorong-gorong berlubang di Simpang Dolok, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batubara, membahayakan para pengendara yang melintas.

Informasi dihimpun, gorong-gorong tersebut baru selesai dikerjakan sekitar sebulan lalu namun kondisinya sudah berlubang di bagian tengah higga mengancam warga yang melintas.

“Kondisi ini sangat meresahkan karena merupakan jalan penghubung antara Desa Barong-barong dan Desa Simpang Dolok. Warga mengapresiasi adanya pembangunan namun sangat disayangkan ketika pembangunan terkesan asal jadi,” jelas Julham (45), warga Desa Barong-barong.

Dengan kekauhatiran itu, para warga juga memberi tanda beberapa pelepah dahan sawit yang kering dan sebuah karung goni yang di letakkan tepat berada diantara gorong – gorong yang berlubang tersebut agar bagi para pengedara yang melintas lebih berhati-hati.

“Kami berharap agar gorong – gorong di jalan lintas ini segera di perbaiki, agar nantinya itu tidak membahayakan terutama bagi kami yang sering melintasi di jalan ini baik siang ataupun malam,” ujarnya.  Kepala Desa Barong – Barong hingga berita ini diturunkan belum dapat ditemui di kantornya dan tidak bisa dikonfirmasi melalui telepon seulerya. (mag3)

Bagikan: