Tewas Ditabrak Avanza Curian

Bagikan:
SISWANTO/METRO ASAHAN

METROASAHAN.COM, BATUBARA – Heboh kecelakaan maut terjadi di Jalan lintas Accesroad PT Inalum, tepatnya di Dusun VII, Desa Pakam Raya, Kecamatan Medang Deras, Batubara, Kamis (10/3) pagi sekira pukul 09.30 WIB. Mobil Avanza Veloz warna putih menabrak pedagang rujak hingga tewas. Kemudian menabrak becak dan mengakibatkan penarik becak luka-luka.

Informasi dihimpun, kejadian nahas tersebut terjadi saat mobil jenis Avanza Veloz warna putih nomor polisi terpasang BK 55 NM itu melaju dari arah PT Inalum menuju arah Simpang Kuala Tanjung. Saat melintas di lokasi kejadian, mobil tersebut diduga hendak mendahului kendaraan di depannya tapi kemudian langsung menabrak sepedamotor Yamaha Vega ZR BK 3295 VAI milik pedagang rujak bernama Sri Rezeki (26), warga Dusun II, Desa Pasar Delapan, Kecamatan Air Putih, Batubara, yang melaju dari arah berlawanan.Akibatnya, Sri Rezeki terpental bersama sepedamotornya dan tewas di tempat kejadian perkara (TKP).

Tidak sampai disitu, mobil Avanza juga menabrak becak bermotor Honda Supra BK 4233 NO milik Suhunan Sitorus (48), warga Dusun VIII, Desa Pakam Raya, Kecamatan Medang Deras, Batubara. Saat itu, becak korban sempat tersangkut di depan mobil dan langsung terseretn
ke sisi jalan bersama mobil Avanza tersebut hingga akhirnya mobil masuk ke dalam kolam milik warga dengan kedalaman sekitar setengah meter.
Beruntung saja pengendara becak Suhutan Sitorus hanya mengalami luka-luka. Sementara sopir mobil Avanza langsung melarikan diri usai kejadian itu.

Ayat (46), istri Kepala Desa Pakam Raya, menuturkan, saat kejadian dia sedang duduk-duduk di depan rumah bersama suaminya. Tiba-tiba, ia melihat mobil Avanza itu melaju dengan kecepatan tinggi dari arah PT Inalum dan langsung menabrak pedagang rujak. “Pedagang rujak itu langsung tewas di lokasi dan kemudian mobil itu kembali menabrak penarik becak dan akhirnya berbelok dan masuk ke kolam,” katanya.

Melihat kejadian itu, dia bersama suaminya langsung bergegas melihat mobil itu. Dari dalam mobil keluar seorang pria dengan ciri-ciri berbadan tinggi tegap dan memakai jaket putih.

Kemudian pemuda yang sempat mengalami kesakitan pada kakinya itu bilang kalau di dalam mobil masih ada orang yang harus ditolong.
Saat dilihat ke dalam mobil, tidak ada lagi penumpang. Sementara pengendara mobil yang belum diketahui identitasnya itu sudah melarikan diri dan tidak ada lagi di lokasi. Sesaat setelah itu, barulah pemilik mobil datang dan bilang kalau mobil itu miliknya yang dicuri dari rumahnya.

Bagikan: