Menu

Warga Batubara Tewas Mengenaskan Ditabrak Lari

Samuji tewas mengenaskan usai ditabrak lari, Minggu (19/8/18).

MetroAsahan.com, BATUBARA – Samuji (48) menjadi korban tabrak lari truk. Warga Dusun III, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batubara itu tewas di tempat. Kepalanya terbelah dua.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Besar Bulu Cina, Pasar X, Kecamatan Hamparanperak, Kabupaten Deliserdang, Minggu (19/8) sekira pukul 06.00 WIB.

Pagi itu, korban mengendarai sepedamotor Yamaha Jupiter Z tanpa plat. Korban melintas dari Bulu Cina menuju Hamparanperak. Kondisi jalan masih gelap. Korban diduga ditabrak truk dari arah berlawanan.

Akibatnya, korban terpental ke arah sisi kawasan perkebunan. Kecelakaan itu diketahui warga, namun truk yang menabrak berhasil kabur.

Saat ditemukan warga, kondisi kepala pecah terbelah dan tangan kanan patah. Petugas yang menerima informasi turun ke lokasi. Korban kemudian langsung dievakuasi ke RSU dr Pirngadi Medan.

Kanit Lantas Polsek Hamparanperak, Iptu Marno Purba mengatakan, pihaknya sudah mengamankan kendaraan dan barang bawaan korban. Berdasarkan keterangan di lokasi, Samuji merupakan korban tabrak lari.

“Kita masih menyelidiki truk yang menabrak korban. Karena tidak ada satupun warga yang mengetahui truk yang menabrak. Kini korban sudah kita visum ke rumah sakit,” jelas Marno. (fac/ala/sp/ma)

Loading...