Janda Penjual Kopi Tewas Berlumuran Darah

Bagikan:
Korban saat dievakuasi oleh pihak kepolisian dari warung miliknya di Jalan Beringin, Kabupaten Batu Bara, Selasa (26/2) malam. (F/Ist/Metro Asahan)

MetroAsahan.com, BATUBARA – Nur Aidah alias Unong (58) warga Jalan Beringin, Kelurahan Pagurawan, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara ditemukan tewas bersimbah darah, Selasa (26/2) malam sekira pukul 19.45 WIB.

Korban ditemukan dalam warung kopi miliknya dengan kondisi setengah badan tak berbusana dan berlumuran darah.

Informasi dihimpun, saat itu korban yang juga berstatus janda ini pertama kali ditemukan oleh Ratmi, anaknya sendiri. Bersama seorang temannya, Ratmi sempat memanggil-manggil korban dari luar rumah. Namun tak mendapat jawaban. Sementara pintu warung dalam keadaan terkunci.

Mereka juga sempat menunggu korban untuk membukakan pintu selama setengah jam. Namun tak ada hasil. Curiga, Ratmi akhirnya memanjat pintu dan melihat kondisi warung yang ditinggali korban seorang diri berantakan.

Perasaan tak enak Ratmi semakin kuat. Dia penasaran lalu memanggil rekannya untuk membuka paksa pintu yang terkunci. Susah payah pintu dibuka akhirnya Ratmi berteriak histeris saat menyaksikan ibunya sudah tergeletak dalam posisi telentang berlumuran darah di kepala, dan tidak memakai celana.

Kejadian itu membuat warga heboh, dan melaporkan kejadian ini ke polisi. Kuat dugaan korban dirampok karena sepedamotor korban Honda Vario hilang bersama sejumlah perhiasan emas.

Kasat Reskrim Polres Batubara AKP Henry Tambunan yang dikonfirmasi wartawan, Rabu (27/2) membenarkan adanya peristiwa tersebut. Saat ini pihak kepolisian masih melakukan olah TKP untuk penyelidikan.

“Saksi yang pertama melihat yakni anak korban saat akan pulang ke rumah dan menemukan ibunya sudah meninggal. Kejadian ini masih kami selidiki,” ujar Kasat.

Melalui olah TKP, polisi juga mengamankan beberapa barang bukti di antaranya 1 gembok berwarna kuning, 1 batu gilingan, 1 gunting berwarna hitam yang patah pada gagang, 1 helai kain dengan bercak darah. (per/des/ma)

Bagikan: