Hindari Kreta, Mobil Kijang Terjun Ke Jurang, Delapan Orang Luka-luka

Share this:
Korban kecelakaan di Jalan Lintas Panyabungan-Natal Kelurahan Simpang Gambir Kecamatan Linggabayu, Madina.

MADINA, METROASAHAN.COM – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Lintas Panyabungan-Natal tepatnya di Kelurahan Simpang Gambir, Kecamatan Linggabayu, pada Minggu Sabtu (13/7) sekitar pukul 14.00 WIB.

Korbannya adalah warga kota Padangsidimpuan. Mobil jenis toyota kijang jantan berwarna merah yang dikemudikan Mandagar Siregar (62) jatuh ke jurang kedalaman sekitar 30an meter. Tidak ada korban jiwa, tapi beberapa orang di dalam mobil mengalami luka terkilir sementara Mandagar selamat dan tidak mengalami luka serius.

Mereka yang berada di mobil bernomor polisi BB 1616 LF yaitu Mandagar Siregar dan istrinya Ummi Hasibuan (58) warga Jl Kolonel Sugiyono gg Family nomor 6 Kecamatan Pandangsidimpuan Utara. Ummi Hasibuan mengalami luka terkilir di kakinya sebelah kiri.

Kemudian, Wagiyem (58) penduduk Desa Purwodadi Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua, tidak mengakami luka. Rahma Harahap (60) penduduk Jalan Ujung Kurap Desa Gunung Hasahatan, Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua. Ia mengalami luka terkilir di bagian tangan sebelah kanan.

Selanjutnya Rizky Romayanti (30). Wanita berprofesi guru PNS dan merupakan penduduk Desa Manisak Kecamatan Ranto Baek Madina mengalami luka terkilir di kakinya sebelah kanan.
Rizky saat itu membawa dua anaknya bernama Nur Hanifah Harahap (2) dan Abdul Haris Harahap yang baru berusia 7 bulan. Kedua anaknya tidak mengalami luka.

Dan, korban Hj Nurmawan Harahalp (63) pensiunan PNS warga Desa Ujung Kurap Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua ini mengalami luka terkilir di tangannya sebelah kanan.

Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji SIk Melalui Kepala Satuan Lalu Lintas AKP Herliandri SH kepada Metro Tabagsel menerangkan, mobil kijang yang membawa delapan orang itu datang dari Padangsidimpuan menuju Natal.
Setibanya di tempat kejadian, tiba-tiba muncul sepeda motor dari arah berlawanan dan mengambil jalur kiri jalan. Mobil kijang yang dikemudikan Mandagar Siregar menghindari sepeda motor tersebut. Lalu, mobilnya jatuh ke dalam jurang.

“Saat tiba di TKP, muncul sepeda motor dari arah berlawanan, supir mobil kijang menghindari kecelakaan, yang akhirnya jatuh ke jurang. Korban mengalami luka ringan, seperti terkilir dan lecet, mereka dibawa ke Puskesmas Simpang Gambir untuk berobat. Tidak ada korban jiwa, tapi mobil rusak di bagian depan, kacanya juga pecah,” beber Herliandri. (wan)

Share this: