Keluarga Histeris Sambut Kedatangan Jenazah Korban Kecelakaan, Cepat Kali Kau Pergi Edaaa…

Share this:
Suasana rumah duka di Jalan Musyawarah, Parluasan. Warga mulai berdatangan untuk melayat. (Matius/ Metrosiantar)

SIANTAR– Isak tangis keluarga tak terbendung begitu jenazah Lamsaria br Napitupulu (50), korban tewas lakalantas di Dairi tiba di rumah duka di Jalan Musyawarah, Parluasan, Rabu (10/7) sore.

“Kenapa cepat kali kau pergi eda. Baru saja kemarin kita salaman. Kenapa harus begini Tuhan, kenapa secepat ini,” tangis keluarga di rumah duka.

Pantauan wartawan, baru hitungan menit jenazah tiba di rumah duka, para pelayat sudah banyak berdatangan. Keluarga terdekat tampak menangis histeris.

Mereka berharap suami dan anak korban tabah menghadapi cobaan ini. pihaknya juga berharap agar kepolisian mengusut kasus kecelakaan ini hingga tuntas. Almarhum rencananya akan dikebumikan hari ini, Jumat (12/7).
“Kami berharap keluarga yang ditinggal Inang ini sabar dan tabah dalam menghadapi cobaan ini,” kata salahseorang warga yang juga masih keluarga korban.

A Tampubolon, keluarga korban menerangkan, korban ikut dalam rombongan pesta itu dan mereka berangkat dari Siantar sekira pukul 06.00 WIB dengan menaiki bus Asta.

“Kami dengar kabar itu sekitar pukul 11.30 WIB dan sorenya jenazahnya tiba di rumah duka. Kasihan dia. Anaknya Cuma satu. Keluarga semoga tabah,” ujarnya.

Informasi dihimpun, korban merupakan salahsatu rombongan pesta dari Pematangsiantar menuju Gereja HKBP Sidikalang. Namun setibanya di Dairi, mobil mereka mengalami kecelakaan dan menyebabkan satu orang meninggal dan puluhan lainnya mengalami luka-luka.

Korban luka-luka masih ada yang di rumah sakit. “Kalau yang tidak luka sudah pulang. Tapi umumnya mereka mengalami luka-luka dan saat ini masih dirawat di rumah sakit di Sidikkalang dan Medan,” ujar A Tampubolon, salahseorang warga di rumah duka. (mag03/des)

Share this: