Bupati Labusel Terima Penghargaan Peduli HAM

Bagikan:

MetroAsahan.com, KOTAPINANG – Bupati Labuhanbatu Selatan Wildan Aswan Tanjung kembali menerima penghargaan Peduli Hak Asasi Manusia (HAM) dari Menteri Hukum dan HAM-RI pada puncak peringatan HAM ke-68 di Gedung Negara Grahadi, Kota Surabaya.

Kabag Humas dan Infokom Setdakab Labusel, M Irsan di Kotapinang, dalam keterangannya, Rabu mengatakan penghargaan diberikan atas upaya pembinaan, pengembangan, serta kepedulian Kabupaten Labusel terhadap permasalahan HAM di daerahnya.

Selain Kab. Labusel, Pemprov Sumut dan 23 kabupaten/kota lainnya di daerah ini juga menerima penghargaan serupa. Penghargaan ini juga sebagai motivasi Pemkab dalam upaya untuk lebih meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi ke depannya.

“Ini merupakan kedua kalinya penghargaan Peduli HAM diterima. Pada tahun lalu, bapak Bupati juga menerima penghargaan serupa,” katanya.

Irsan menuturkan, Pemkab Labusel juga akan terus menjunjung tinggi dan peduli terhadap HAM. Kepedulian terhadap HAM diwujudkan dengan membangun daerah dan menjadikannya layak untuk dijadikan tempat hidup. Dengan penghargaan ini, bapak Bupati berkomitmen untuk terus berupaya dalam pemenuhan aspek dan kriteria peduli HAM di daerah ini. (ant/ma)

Bagikan: