Menu

Escudo vs Bus PSJ Sopir dan Penumpang Luka-luka

Bangun Hasibuan
Kondisi Bus PSJ dan Mobil Escudo pasca bertabrakan di Jalinsum Simpang Tanjung Medan, Kabupaten Labusel.

MetroAsahan.com, LABUSEL – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi. Meski tidak menimbulkan korban jiwa, namun sejumlah penumpang dan sopir mengalami luka-luka usai Bus PSJ kontra dengan Suzuki Escudo, Minggu (21/1).

Pada peristiwa laka lantas di Jalinsum Simpang Tanjung Medan, Kecamatan Kampung Rakyat, Kabupaten Labusel ini, dua sopir dan tiga penumpang bus sempat dievakuasi ke RS Nur Aini Blok Songo Kota Pinang untuk mendapatkan perawatan.

Informasi dihimpun wartawan, kecelakaan antara minibus Suzuki Escudo BK 1205 HT yang dikemudikan Jonson Manurung (48) dengan bus PSJ BM 7181 JU yang dikemudikan Samuel Tondang (26) berawal saat Suzuki Escudo datang dari arah Rantauprapat menuju Kota Pinang.

Sedangkan Bus PSJ datang dari awarh berlawan atau dari Arah Kota Pinang menuju arah Rantauprapat.

Sesampainya di TKP, diduga melaju dengan kecepatan tinggi dan hendak mengelakkan sepedamotor, mobil yang datang dari arah Tanjung Medan mengambil jalan terlalu ke kanan.

Bersamaan dengan itu, bus PSJ datang dari arah berlawanan atau dari Arah Kota Pinang menuju Rantauprapat, yang membuat kecelakaan tidak dapat dihindari. Bahkan, Bus PSJ BM 7181 JU sempat menabrak pagar rumah milik Nurgaya Simbolon yang berada di kiri jalan dari arah Kota Pinang menuju arah Rantauprapat.

“Sopir Suzuki Eskudo mengalami luka robek di siku kanan, mata kaki kiri dan luka robek di kepala dengan dua jahitan. Begitu juga dengan sopir bus PSJ atas nama Samuel mengalami luka lecet di lutut kaki kanan dan siku tangan kanan. Keduanya dirawat di RS Nur Aini Blok Songo Kota Pinang,” kata Kasat Lantas Polres Labuhanbatu AKP Sawangin melalui Kanit Laka Iptu Sahrial Sirait, Senin (22/1).

Sedangkan penumpang bus PSJ atas nama Yudan (27) warga Sei Nyamuk Bagan Siapi-api Riau, Maisaroh (29) warga Panai Hilir Kabupaten Labuhanbatu dan Sumiati br Panjaitan (34) warga Pamingke, Kecamatan Aek Natas, Kabupaten Labura mengalami luka lecet. (bh)

Loading...