Menu

Jalan Desa Rasau Kecamatan Torgamba Rusak Berat

Bangun Hasibuan/Metro Asahan
Jalan menuju Desa Rasau, Kecamatan Sei Kanan Labusel yang rusak parah.

MetroAsahan.com, LABUSEL– Jalan lintas dari Simpang Sukajadi menuju Desa Rasau, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhan Batu Selatan rusak berat. Hal ini berdampak kepada masyarakat untuk membawa hasil tani.

Sutan AS warga setempat mengatakan bahwa kondisi ini sudah dialami masyarakat bertahun-tahun. Kerusakan jalan tersebut mengakibatkan harga-harga hasil tani menjadi murah.

Padahal selama ini, masyarakat sudah mengusulkan kepada pemerintah untuk segera dilakukan perbaikan, namun belum ada realisasinya.

“Aktivitas masyarakat ke Desa Sappilpil, Desa Teluk Rampah, Desa Bangai dan Desa Rasau menjadi terganggu untuk mengangkut hasil tani,” ujarnya kepada METRO ASAHAN, Jumat (28/9).

“Masyarakat sangat dirugikan, karena biaya untuk mengangkat hasil perkebunan dan pertanian menjadi mahal,” keluhnya.

Terkait rusaknya jalan tersebut, Sutan  menyampaikan permohonan kepada Bupati Labusel untuk dapat segera mungkin memperbaikinya.

“Bupatinya sudah hampir dua priode menjabat, nyatanya belum pernah jalan tersebut diperbaiki. Meski ,demikian masyarakat tetap menaruh harapan bahwa Bupati bisa melakukannya demi kepentinga masyarakat,” harapnya.

Terpisah, Kabag Humas Labusel Ikhsan mengatakan akan menyampaikan keluhan masyarakat tersebut ke instasi terkait. (bh/pra/ma) 

Loading...