Menu

Pengemudi Honda Beat Tewas, Anak Balita Selamat

Dam truk diamankan di mapolsek NA IX-X Aek kota batu Labura sebagai barang bukti. 

MetroTabagsel.com, LABURA – Pengendara sepedamotor Honda Beat BK 2329 YAO yang dikemudikan Ngatini, warga Dusun V Tapak Lobang, Desa Pasang Lela, Kecamatan Na-IX-X meninggal di TKP setelah kretanya kontra dengan dam truk BK 8684 YM di Jalinsum Simpang Marbau, Kecamatan Na-IX-X, Selasa (6/2).

Truk itu dikemudikan Ali Rahmat, warga Padang Maninjau, Kecamatan Aek Natas, Labura.

Informasi dihimpun wartawan, semula Ngatini berboncengan dengan Zahra Sabilla (4) datang dari arah Rantau Prapat menuju Medan. Sementara Dam truk berada di belakang korban. Namun, tiba di Jalinsum Simpang Marbau (TKP), truk tersebut hendak mendahului sepedamotor korban.

Dalam waktu yang bersamaan, di jalan bergelombang itu, pengemudi sepedamotor honda Beat terlalu ke kanan.

Sementara dam truk yang berada di belakangnya langsung menabrak bagian belakang sepedamotor. Seketika, bocah berusia 4 tahun yang berada di boncengan korban langsung terpental ke badan jalan.

Kemudian, truk menabrak Ngatini hingga di bagian kepala mengalami luka robek yang mengakibatkan korban meninggal dunia di TKP. Sementara Zahra selamat dari kecelakaan maut itu.

Kanit Lantas Polsek NA IX-X Ipda AS Pohan SH membenarkan peristiwa lakalantas tersebut.

“Pengemudi sepedamotor meninggal dunia karena luka di bagian kepala. Sementara anak korban selamat. Kedua kendaraan sudah kita amankan di Mapolsek NA IX-X sebagai barang bukti,” kata Ipda AS Pohan SH. (st)

Loading...