Menu

PT IKSS Buka Puasa Bersama dengan Wartawan

Zainul Siregar/Metro Asahan
Karyawan PT IKSS dan insan pers saat akan menyantap hidangan buka puasa.

MetroAsahan.com, Labura – Acara buka bersama (bukber), Perseroan Terbatas Indho Kharisma Surya Sawit (PT. IKSS) Aek Buru, Desa Batu Tunggal, Kec. NA IX-X, Kabupaten Labuhanbatu Utara, bersama insan pers  berlangsung di salah satu Cafee di Pusat Kota Rantauprapat.

Acara tersebut dihadiri oleh Direktur PT IKSS, Edi dan segenap karyawan beserta Insan Pers.

Acara bertajub keakraban keluarga besar PT IKSS bersama insan Pers tersebut bertujuan memperkuat tali silaturahmi antara sesama karyawan dan Insan Pers, dengan kondisi dan situasi yang damai.

Hal itu dikatakan oleh Edi, selaku Direktur PT IKSS di sela waktu menunggu beduk buka puasa.

“Acara buka puasa ini dilaksanakan untuk memperkuat silatirahmi di bulan Ramadhan antara sesama karyawan dan Insan Pers,” kata Edi. Minggu, (11/6)

Dalam membentuk keakraban dibutuhkan situasi dan kondisi yang nyaman dan damai serta wadah yang pas, maka dibulan Ramadhan ini PT IKSS  mengadakan acara buka bersama tersebut.

“Hal ini merupakan bukan agenda wajib PT IKSS, akan tetapi, kita tetap laksanakan kegiatan tersebut untuk mengambil hikmah kebersamaan kita dengan sesama karyawan dan Insan Pers,” ucap Edi.

Lanjut Edi, dalam situasi dan kondisi seperti ini, PT IKSS berharap, dapat bekerja sama yang baik dengan Insan Pers.

Terpisah, Humas PT IKSS, Darman, mengatakan untuk agenda Minggu, 10 Juni 2018 tidak hanya buka puasa bersama saja, sebelumnya kita sudah melaksanakan pembagian bingkisan lebaran kepada karyawan langsung diberikan Direktur, Bapak Edi susanto manejer PT. IKSS Aek Buru Dusun II Desa Batu tunggal Kecamatan Na. IX-X Kabupaten Labuhan Batu Utara

Lanjut Darman, pembagian bingkisan lebaran tak lain bertujuan untuk mensejahterakan karyawan.

“Kebijakan tersebut merupakan bentuk kepedulian PT IKSS kepada Karyawan dengan tujuan untuk mensejahterakan karyawan,” tandasnya. (zas/syaf)

Loading...