Menu

ISSI Labura Juara 3 di Kejurda di Simalungun

Syawal Tanjung /Metro Asahan
Peserta kejurda pengcab ISSI Labura bersama KETUA KONI Labura dan Pengurus ISSI Labura yang bertanding di Simalungun.

MetroAsahan.com, Labura – Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Labura meraih juara 3 dalam ajang perlombaan cabang olahraga Kejuaraan Daerah (Kejurda) Pengrov Issi Sumut yang berlangsung 30 Juni 2018. Sebelumnya tim dilepas Ketua KONI Labura Maria Nusa, Jumat (29/6).

Balap sepeda yang digelar di Simalungun ini memperebutkan piala bergilir Ketua ISSI Sumut yang diikuti 17 kabupaten/kota meliputi Pengcab Medan, Binjai, Langkat, Deliserdang, Serdang bedagai, Tebingtinggi, Batubara, Asahan, Tanjungbalai, Labura, Labuhanbatu, Pematangsiantar, Tapanuli Tengah, Mandiling Natal, Paluta, Simalungun, dan Karo, dengan tiga yang diperlombakan,  BMX Supercross, Road-ITT, dan MTB-XCO.

Ketua KONI Labura Maria Nusa dalam sambutannya mengajak para atlet Labura untuk berusaha mendapatkan juara agar dapat mengharumkan nama baik Kabupaten.

“Melalui Kejurda ini bagaimana pembalap sepeda di Labura bisa terakomodir talenta sebagai rider. Prestasi yang diraih bukan hanya sekedar dapat mengharumkan nama Kabupaten, juga dapat mengharumkan Pengcab ISSI Labura,” kata Nusa.

Ketua Pengcab ISSI Labura, Saddam Husein didampingi sekretaris nya Azizi Fhadly SH dan Bendahara Taufik Hidayat Str, mengatakan sebanyak 7 orang atlet sepeda kita berangkat kan yakni  5 orang katagori BMX Supercross, dan 2 peserta  katagori MTB-XCO dan di dampingi pengurus ISSI, dalam perlombaan Sepeda ini Pengcab ISSI Labura peroleh juara 3 semoga kedepan dapat kita tingkat kan dan semakin optimis. (st/syaf/ma)

Loading...