Menu

Bupati Labura Raih Penghargaan dari Poldasu

Bupati Labura H Kharuddin Syah SE menerima penghargaan dari Kapoldasu Irjen Pol Drs Paulus Waterpauw MH.

MetroAsahan.com, LABURA – Bupati Labura H Kharuddin Syah SE meraih penghargaan dari Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Paulus Waterpauw MH, pada acara pendidikan Bintara di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Sumut Hinai, Stabat, Kabupaten Langkat, Selasa (7/8).

Penghargaan tersebut diberikan atas kepedulian Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) dalam membantu kinerja Polri di wilayah hukum Polres Labuhanbatu.

“Ini diberikan atas apresiasi Polri terhadap Pemkab Labura yang partisipasi membangun dan membantu kinerja Polri di wilayah Sumatera Utara,” kata Kadiskominfo Drs Sugeng menirukan Irjen Paulus.

Di kesempatan itu, Bupati Kharuddin Syah disela penyerahan penghargaan menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Sumut dan jajarannya yang sudah memberikan penghargaan.

Keinginannya untuk membuat ketentraman di wilayah Labura merupakan tugas bersama, bukan hanya Polri, namun semua stakeholder baik pemerintah maupun masyarakat.

“Semoga dengan peghargaan ini, Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara dan Polri dapat saling bekerjasama demi kenyamanan dan keamanan masyarakat”, sebut Sugeng seperti apa yang dikatakan Bupati Labura.

Selain Bupati Labura H Kharuddin Syah SE, Bupati Langkat Ngongesa Sitepu SH, Bupati Labusel Wildan Tanjung juga menerima penghargaan yang sama pada pembukaan pendidikan Bintara di SPN Polda Sumut. (st/ma) 

Loading...