PKK Labura Kunjungi Pembuatan Batik ke Kota Tanjung Balai

Bagikan:
Dengan berpakaian batik TP PKK labura dan kota Tanjung balai berfoto bersama dan mengunjungi baju batik khas Tanjung balai. (Syawal Tanjung /Metro Asahan).

MetroAsahan.com, LABURA –  Tim Penggerak PKK Labuhanbatu Utara (Labura) melaksanakan kunjungan studi banding serta silaturahmi ke TP PKK Kota Tanjung Balai.

Kedatangan TP PKK Labura disambut hangat Walikota Tanjung Balai H Muhammad Syahrial SH MH, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tanjung balai Hj Sri Silvisa Novita, serta anggota PKK Kota Tanjung Balai di Balai pertemuan Rumah Dinas Walikota tanjung Balai, Kamis (29/11).

Hal ini dikatakan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Labura Drs Sugeng, Walikota Tanjung Balai H Muhammad Syahrial SH MH dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada PKK Labura dan PKK Kota Tanjung Balai karena sangat menjunjung tinggi tali silaturahmi sesama organisasi.

“Terus tinggkatkan tali silaturahmi, karena itu merupakan suatu penambah wawasan bagi kita,” ujar Syahrial.

Ia juga menyampaikan, banyak wisata dan terobosan yang baik yang bisa dikunjungi untuk menambah ilmu dan bisa di laksanakan di daerah Labura. “Batik tulis Kito, merupakan salah satu inovasi Tanjung Balai saat ini, dan bisa menjadi inovasi di Labura,” pungkas Walikota.

Ketua PKK Hj Ely Zarwaty melalui wakil Ketua TP PKK Wenny Prisnawati mengucapkan terimakasih kepada Pemko Kota Tanjung Balai dan PKK Kota Tanjung Balai yang telah memberikan ruang dan waktu atas kunjungan TP PKK Labura. Semoga kunjungan silaturahmi ini dapat memberikan dan menambah wawasan serta inovasi bagi TP PKK Labura.

“Terimakasih kepada TP PKK Kota Tanjung Balai, semoga tali silaturahmi ini akan terus terjaga dan inovasi yang ada bisa kami kembangkan di daerah Labura,” ucap Wenny.

Terlihat, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tanjung balai Hj Sri Silvisa Novita, memberikan arahan tentang pembuatan batik kito khas Tanjung Balai kepada Ketua TP PKK Labura Hj Ely Zarwaty, Wakil Ketua Wenny Prisnawati, serta anggota PKK Labura serta di akhiri swafoto ujar sugeng. (st/ma) 

Bagikan: