Seberangi Sungai Bersama Anak, Suryani Pasaribu Tewas Terbawa Arus Sungai

Bagikan:
Ilustrasi

MetroAsahan.com, LABURA –  Suryani Pasaribu (40) Warga Dusun Aek Tapian, Desa Siamporik, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten  Labuhanbatu Utara (Labura) ditemukan tidak bernyawa setelah hanyut terbawa arus sungai.

Informasi dihimpun, pada Rabu (12/12) kemarin korban bersama anaknya baru pulang dari ladang yang letaknya di belakang rumahnya. Seperti biasanya, korban bersama anaknya harus melinas sungai Aek Tapian untuk pulang dari ladang. Ketika hendak pulang dari ladang, hari sudah sore dan korban besama anaknya kemudian melintasi sungai tersebut. Namun, diduga korban tergelincir di bebatuan dalam sungai dan seketika korban terbawa hanyut arus sungai.

Sementara anaknya berhasil selamat ke daratan.

Melihat ibunya hanyut, si anak tersebut langsung berteriak hingga mengundang perhatian warga.

Masyarakat yang tidab di lokasi langsung melakukan pencarian hingga malam. Besoknya sekitar pukul 08.20 WIB, korban baru ditemukan sekitar 2 Km dari lokasi jatuhnya korban. Namun sayang, kondisi korban sudah tidak bernyawa.

Sementara itu Kapolsek Kualuh Hulu AKP Asmon Bufitra membenarkan salah seorang warga hanyut dan ditemukan telah meninggal. (st/ma) 

Bagikan: