Senggol Truk, Kreta Jatuh, Nurhalimah Meninggal 

Bagikan:
Nurhalimah, pelajar yang meningal dunia akibat kecelakaan lalu lintas.

MetroAsahan.com, LABURA-Dua pelajar penumpang Honda Vario BK 4512 JAI mengalami kecelakaan. Seorang diantaranya meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP), di jalinsum Suka Jadi, Desa  Damuli, Kecamatan Kualuh Selatan.

Informasi yang dihimpun, Sabtu (27/10) sekira pukul 14.36 Wib, satu unit Honda Vario yang dikendarai MD (18), warga Suka Maju, Kelurahan Bandar Durian, Kecamatan Aek Natas, Labura berboncengan dengan teman sekolahnya Nurhalimah  (18), warga Kongsi Enam, Kecamatan Aek Natas datang dari arah Aek Kanopan menuju arah Rantauprapat.

Setiba di jalinsum Suka Jadi, satu unit Mobil Cold Diesel  Box B 9581 UCL yang baru keluar dari salah satu Rumah Makan berjalan searah menuju Rantauprapat. Pengendara Honda Vario menyenggol samping kanan Mobil Cold Diesel. Kedua terpental ke kanan badan jalan, hingga kepala Nurhalimah terbentur ke aspal dan mengalami luka koyak dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Karena tidak memakai helm, kepala korban mengalami luka terbuka dan meninggal dunia. Sedangkan MD hanya luka ringan dan selamat dari maut. Ketika insiden itu, ada satu unit Mini Bus angkutan penumpang antar daerah yang ringsek. Saat itu Mini Bus mengelakkan penumpang Honda Vario yang terpental ke badan jalan, hingga keluar beram yang akhirnya nyungsep masuk ke parit beton,” ujar petugas Lantas di TKP.

Sementara informasi masih simpang siur, ada yang mengatakan kedua pelajar yang menggunakan pakaian seragam sekolah begitu jatuh terpental ke badan jalan/aspal, lalu ditabrak kendaraan.

Sementara itu polisi lalu lintas yang bertugas masih melakukan penyelidikan dan mengamankan kendaraan ke pos polisi lalu lintas terpadu kecamaran Kualuh Selatan Polres Labuhanbatu. (st/ma) 

 

Bagikan: