KPU Labura Gelar Konser Musik

Bagikan:
Komisioner KPUD Labura, Bawaslu, Pemkab Labura, Polri, TNI, MUI saling jabat tangan di pembukaan Konser Musik, Pemilu Run "Pemilu Berdaulat Negara Kuat”.

MetroAsahan.com, LABURA – Komisi Pemilihan Umum Labuhanbatu utara menggelar acara Konser Musik dan Pemilu Run, di Terminal Aek Kanopan Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labura, Sabtu dan Minggu (6-7/4/2019). Acara tersebut diadakan dalam rangka mensukseskan Pesta Demokrasi pada Pemilu Serentak 17 April 2019.

Konser Musik ini dilaksanakan sebagai langkah mewujudkan relawan demokrasi pemilu adalah sarana dari kedaulatan. “Kita harus ingat sejarah bahwa memerdeka negara ini tanpa dana APBN. Mari kita sambut pemilu ini dengan gembira, pemilu dilahirkan bukan untuk pemimpin tapi, untuk anak cucu kita. Mudah-mudahan pemilu ini berjalan aman, damai dan berdaulat. Pemilih berdaulat negara kuat,” ucap Ketua KPUD Labura Heriamsyah Simanjuntak SHi, Sabtu (6/4) malam.

Oge sapaan Heriamsyah Simanjuntak menjelaskan, acara ini sengaja digelar untuk memeriahkan pesta demokrasi yang akan dilaksanakan pada 17 April mendatang. “Jadi kegiatan ini untuk mengajak masyarakat untuk tidak golput. Ayo memilih, sebab memilih adalah hak setiap warga Indonesia untuk menentukan pemimpin lima tahun ke depan, sebab dengan menggunakan hak pilih, kita akan menentukan pemimpin bangsa Indonesia,” ujarnya lagi.

Bupati Labura diwakili Staf Ahli Sukisman SSos dalam arahan menyampaikan,    dengan adanya konser musik ini dapat mewujudkan pemilu yang sejuk, “Kita harapkan kepada partai politik, caleg dan simpatisannya, dapat menjaga pemilu aman, damai dan sejuk. Kepada masyarakat agar menggunakan hak pilih pada 17 April ini,” ungkapnya.(st/ahu/ma)

Bagikan: