Kecelakaan di Pasar Baru, Kaki Pengendara Beat Patah

Bagikan:
Sepeda motor korban yang ringsek. Korban laka lantas saat berada di klinik terdekat karena mengalami patah di bagian kaki sebelah kanan. 

MetroAsahan.com, LABURA – Kecelakaan yang terjadi antara mobil Agya dan Honda Beat di Jalinsum Perikanan, Dusun Pasar Baru, Desa Terang Bulan, Kabupaten Labura, Senin (8/4) pukul 23.00 WIB menyebabkan dua pengendara sepedamotor mengalami patah tulang.

Informasi dihimpun, sebelum kecelakaan itu terjadi, pengendara sepedamotor Honda Beat tanpa plat yakni Mulya dan Udin, keduanya warga Batu Sinanggar, Desa Meranti Omas, Kecamatan Na-IX-X melaju dari arah Aek Kanopan menuju Rantauprapat.

Sementara dari arah berlawanan (Rantauprapat, red) muncul mobil Agya BK 22 HR menuju Medan. Setibanya di Jalinsum Perikanan, Dusun Pasar Baru, Desa Terang Bulan, Kecamatan Aek Natas, pengemudi sepedamotor hendak memotong atau mendahului truk tangki dari arah yang sama. Kemudian pengemudi sepedamotor mengambil jalur ke kanan. Sementara dalam waktu bersamaan, mobil Agya muncul hingga kecelakaan tak bisa dihindari.
Naas. Penumpang sepedamotor terpental di badan jalan. Sedangkan sepedamotor ringset.

Mendengar suara benturan yang cukup keras, warga sekitar langsung mengerumuni TKP. Ada yang menolong dengan membawa pengemudi Honda Beat ke klinik terdekat. Sebagian lagi menghubungi pihak yang berwajib.
Sementara supir mobil Agya melarikan diri. Diduga supir takut diamuk massa, sehingga membuat keputusan dengan melarikan diri.

Tidak lama setelah kejadian naas itu, petugas kepolisian lalu lintas Polsek Aek Natas tiba di TKP. Korban kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Tiga Bersaudara daerah Kampung Pajak karena kaki kanan kedua korban mengalami patah tertutup.

Petugas Lantas berusaha mengevakuasi mobil Agya. Namun sedikit kesulitan karena pintu mobil dalam keadaan terkunci dan lampu menyala. Setelah pintu mobil terbuka, mobil langsung diamankan ke Mapolsek Aek Natas sebagai barang bukti.

Kanit Lantas Polsek Aek Natas membenarkan kecelakaan tersebut. “Benar, ada kecelakaan. Kedua korban sedang dirawat di rumah sakit. Kreta maupun mobil juga sudah diamankan di Mapolsek Aek Natas sebagai barang bukti,” ujarnya. (st/des/ma)

 

Bagikan: