Jalan Mundur, Kernet Tewas Ditabrak Supir

Bagikan:
Yusuf tampak terkapar di TKP.

MetroAsahan.com, LABURA – Yusuf (30) warga Meranti Kisaran, Kabupaten Asahan tewas ditabrak supirnya saat mengatur jalan mundur (atrek) di halaman salah satu rumah makan di Dusun Darussalam Baru Desa Terang Bulan, Kecamatan Aek Natas, Kabupaten Labura, Minggu (9/9) sekitar pukul  16.10 WIB.

Yusuf yang berkerja sebagai kernet truk mengalami luka di bagian muka dan kepala karena ditabrak truk BL 8254 JK yang dikemudikan Agung Purwoto ( 29) warga Sei Balai Kabupaten Batubara.

“Saat kami mau pergi dan dia (korban) ke belakang melihat apakah ada kendaraan lain. Dia menyampaikan aba-aba sebagaimana biasanya tugas seorang kernet. Saya tidak melihatnya di belakang truk dan truk yang saya kemudikan pun jalan mundur dan Yusuf (korban) terjepit di antara truk BK 8989 KI yang sedang parkir. Dan ketika itu pula truk BK 8989 KI hendak atrek juga. Namun belum sempat atrek sudah kejadian,” terang Agung Purwoto.

Mengetahui hal itu warga kemudian berdatangan dan memberitahukan kejadian ini ke polisi. Tidak lama kemudian, pihak kepolisian tiba di TKP dan mengevakuasi kendaraan dan korban. (st/ma)

Bagikan: