Selain Infrastruktur, Peningkatan Kualitas SDM juga Penting

Bagikan:
Ist/Metro Rantau n

METROASAHAN.COM, LABURA – Bupati Labuhanbatu Utara H Kharuddin Syah SE membuka Musrenbang Forum SKPD Labuhanbatu Utara tahun 2016 di aula Grans Hotel Labuhanbatu Utara, Aekkanopan, Senin (7/3).

Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara harus dapat memberikan peningkatan pengembangan sosial ekonomi dan kesejahteraan masyarakat dengan menerapkan sistem pembangunan sesuai undang-undang guna menghasilkan rencana pembangunan jangka panjang, menengah dan tahunan.

”Kabupaten Labuhanbatu Utara harus dapat bersinergi dan berkembang untuk peningkatan sosial ekonomi dan kesejahteraan masyarakat. Kharuddin Syah mengimbau kepada seluruh aparatur pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara untuk tidak hanya terfokus dalam pembangunan infrastruktur kabupaten, tetapi juga harus memperhatikan pembangunan manusia baik itu peningkatan kecerdasan, spiritual, intelegensi dan kecerdasan emosi.

“Pada kesempatan ini saya juga mengimbau kepada seluruh aparatur pemerintah Labuhanbatu Utara untuk tidak hanya terfokus pembangunan infrastruktur kabupaten, tetapi juga harus memperhatikan pembangunan manusia baik itu peningkatan kecerdasan spiritual, intelegensi dan kecerdasan emosi. Musrenbang ini diharapkan dapat meningkatkan pembangunan di segala bidang berdasarkan skala prioritas dan mampu mengatasi berbagai permasalahan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Utara ,” harap Kharuddin Syah.

Kegiatan ini dihadiri oleh Sekda Labura Drs Edi Sampurna, anggota DPRD Labuhanbatu Utara, asisten, staf ahli bupati, SKPD Labura, Camat. (st/chad/rah)

Bagikan: