Menu

Duh, Kreta Hilang dari Parkiran Toko

Budi
Teks foto n Rekaman CCTV saat pelaku beraksi membawa kabur sepedamotor Honda Beat BK 2771 YBA milik Maya.

MetroAsahan.com RANTAU – Satu unit sepedamotor Honda Beat BK 2771 YBA milik Maya (22), salah seorang karyawan Toko Sepatu hilang dari parkiran, tempatnya bekerja, Jalan Jenderal Sudirman Kecamatan Rantau Utara, Senin malam (8/1).

Tidak tau jam brapa persisnya sepedamotor tersebut hilang. Kejadian itu baru diketahui sekira pukul 22.00 WIB, saat korban pulang kerja.

Warga Kelurahan Pulo Padang Kecamatan Rantau Utara ini spontan panik begitu mengetahui sepedamotornya tidak lagi berada di tempat.

Informasi dihimpun wartawan, saat itu, korban hendak menuju depan toko dimana tempat korban memarkirkan sepedamotornya. Namun sesampainya di depan, korban tidak melihat sepedamotor tersebut.

Mengetahui hal itu, sontak saja korban panik dan menangis. Korban kemudian bertanya kepada teman sesama karyawan dan juga pemilik toko. Tetapi tidak ada yang mengetahui siapa yang membawa kabur sepedamotor tersebut.

“Saya mau pulang. Tapi sepedamotor saya tidak ada lagi di sana. Padahal sudah beberapa bulan, setiap hari saya parkir di tempat biasa, di depan toko itu. STNK nya pun berada di dalam jok sepedamotor itu,” ungkap korban kepada wartawan yang masih berurai air mata.

Kejadian itu sempat mengundang perhatian warga yang melintas. Tidak berselang lama, teman korban bersama warga, menyarankan agar segera melaporkan kejadian itu ke Mapolres Labuhanbatu.

“Iya, ini kami mau ke Polres buat Laporan,” ujar Maya.

Sementara salahseorang teman korban, Lina mengatakan, aksi pencurian sepedamotor itu sempat terekam kamera dari toko sebelah.

“Dari CCTV ada dua orang pria dengan mengendarai sepedamotor Vario warna hitam. Pelaku cepat-cepat melarikan sepedamotor teman saya itu,” ungkap Lina. (Bud)

Loading...