Menu

Ngelem di Lingkungan Sekolah, 2 ABG Diringkus

Dua Bocah Saat Diamankan Personel Polres Labuhanbatu

MetroAsahan.com, RANTAU – Dua anak di bawah umur dilaporkan warga ke Polres Labuhanbatu karena sering ngelem di Lingkungan Sekolah Madrasah yang berada Gang PGA, Kelurahan Sirandorung, Kecamatan Rantau Utara.

Menurut Saddam salahseorang warga Gang PGA, kedua anak itu diamankan pihak kepolisian Polres Labuhanbatu, Senin (12/2) sekitar pukul 10.00 wib.

“Warga sini sudah resah, dengan kelakuan anak yang kerap ngelem di atas tembok dinding yang berbatasan langsung dengan sekolah Madrasah ini,” kata Saddam.

Kedua bocah itu diketahui berinisial MR yang merupakan warga Balai Desa dan yang satu lagi belum diketahui namanya merupakan  warga Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Rantau Utara.

Warga yang khawatir atas dampak kelakuan anak tersebut yang sering mangkal di lingkungan sekolah, akhirnya warga pun mengadukan hal itu ke Pihak sekolah Madrasah terlebih dahulu.

“Mendapat pengaduan warga pihak sekolah langsung menghubungi pihak kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Tak berselang lama polisi datang kelokasi dan mengamankan dua bocah tersebut,” imbuhnya.

Senada diungkapkan warga lainnya, Henra, dirinya mengaku telah sering melarang anak-anak tersebut agar tidak berkumpul di untuk mengelem di Lingkungan sekolah itu.

“Sudah berapa kali sudah, saya melarang agar anak – anak tersebut tidak mangkal di sana sambil ngelem. Apalagi di waktu jam belajar anak sekolah seperti ini. Kita tentunya khawatir kelakuan seperti ini dapat memengaruhi anak lainnya,” katanya.

Sementara, Kasubbag Humas Polres Labuhanbatu, AKP Victor Sibarani saat dikonfirmasi, membenarkan hal tersebut.

“Benar, ada 2 Bocah di amankan Babinkamtibmas. Dan kini dilakukan pembinaan terhadap dua anak tersebut. Untuk lebih jelasnya, kita chek dulu ya,” tandasnya melalui seluler. (Bud/syaf)

Loading...