Menu

Dua Hari Tak Pulang, Warga Panai Hilir Ditemukan Tewas

Bangun Hasibuan/Metro Asahan
Petugas saat mengevakuasi almarhum dari dalam parit atau sekitar 2,3 meter dari rumahnya.

MetroAsahan.com, LABUHANBATU – Dua hari tidak pulang ke rumah, Adi Lumban Gaol (28) warga Dusun 6, Desa Sei Baru, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu ditemukan dengan kondisi tidak bernyawa, Sabtu (9/6) sekira pukul 15.00 WIB.

Pria ini ditemukan mengapung di parit bekoan di areal perkebunan kelapa sawit warga Sei Baru.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang melalui Kasat Reskrim AKP Teuku Fathir menerangkan, berdasarkan keterangan saksi mata yang juga sahabat korban, Ranto Panjaitan, saat itu dia berencana akan menjemput dan mengajak korban menanam bibit kelapa sawit.

Namun, belum sampai ke rumah almarhum, tiba-tiba Ranto Panjaitan melihat sosok pria yang sudah tidak bernyawa tersangkut dan terapung di parit bekoan Blok 0, Dusun 6 Sei Kalung, Desa Sei Baru, Kecamatan Panai Hilir.

Melihat hal itu, saksi langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Kepala Dusun Parlin Hutasoit dan diteruskan dengan menghubungi pihak kepolisian dari Polsek Panai Hilir.

Mendengar adanya penemuan sesosok mayat, Kapolsek Panai Hilir AKP Abdul R Siregar bersama tim medis Puskesmas Sei Berombang langsung menuju lokasi.

Loading...