Final Open Turnamen Piala Kapolres Labuhanbatu 2018 PS Posda Labura Raih Juara

Bagikan:
PLt Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi saat menyerahkan hadian kepada salah seorang pemain. (Bangun Hasibuan/Metro Asahan) 

MetroAsahan.com, LABUHANBATU – Plt Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe menghadiri penutupan Open Turnamen Piala Kapolres Labuhanbatu 2018 Minggu (3/12) di Lapangan Binaraga Rantauprapat bersama Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso.

Acara Open Turnamen ditutup Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang Sik SH dengan pemberian medali emas dan piala serta uang pembinanan kepada tim PS Posda Labura yang meraih juara pertama.

Partai final Open Turnamen Piala Kapolres Labuhanbatu antara PS Posda Labura melawan PS TFTT Polres dengan menghasilkan 1 gol dari PS Posda Labura.

Posda meraih juara dan berhasil menjadi yang terbaik di Open Turnamen bergensi antar Kabupaten Selabuhanbatu Raya dan membawa Piala Kapolres Labuhanbatu tahun 2018.

Sebelum digelar partai final, pertandingan partai exebisi antara tim Kesebelasan Labuhanbatu melawan Mantan pemain PSMS Dan PSSI dengan skor 1-1. Pada kesempatan itu, Kapolres Labuhanbatu mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah bekerja keras dalam pelaksanan Open Turnamen Piala Kapolres selama 1 bulan penuh dan seluruh yang mendukung kegiatan turnamen Piala Kapolres Labuhanbatu. (bh/ma)

Bagikan: