Partai Gerindra Labuhanbaru Santuni Anak Yatim dan Janda Jompo

Bagikan:
Partai Gerindra Labuhanbatu Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Janda Jompo.

MetroAsahan.com, Rantau – Menjelang Lebaran yang tinggal hitungan hari, Partai Gerindra Labuhanbatu, gelar buka puasa bersama dan menyantuni sejumlah anak yatim berserta janda jompo yang berdomisili di Rantauprapat.

Dalam acara tersebut, sejumlah kader partai Gerindra Labuhanbatu, tampak hadir dengan menggunakan baju putih. Setelah berbuka puasa bersama acara itu juga diisi dengan tausyiah agama oleh ustad Hafidzon.

Selain itu, Partai Gerindra Labuhanbatu final melakukan penjaringan bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Labuhanbatu periode 2019-2024.

Bahkan, formasi bacaleg yang terisi sudah mencapai 100 persen. Termasuk dalam hal keterwakilan 30 persen Bacaleg perempuan.

“Kita sudah selesai melakukan penjaringan di sembilan kecamatan. Ada sejumlah 45 orang bacaleg,” kata Ketua Gerindra Labuhanbatu Abdul Karim Hasibuan, Senin (11/6) di Sekretariat Partai Gerindra Labuhanbatu di kawasan jalan Perdamaian Rantauprapat.

Dalam proses penjaringan Bacaleg sudah memasuki tahap singkronisasi di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra. Setelah sebelumnya melalui fase tahapan singkronisasi di DPD Partai Gerindra Sumut.

Bagikan: