Mayat Terapung Tanpa Identitas Ditemukan Di Desa Sei Dua Hullu Asahan

Share this:
Kapolsek Simpang Empat AKP Raymon Hutagalung SH saat mengidentifikasi mayat terapung tanpa identitas di Desa Sei Dua Hullu Asahan.

METROASAHAN.COM – Mayat tanpa identitas ditemukan terapung di Sungai Desa Sei Dua Hullu Kecamatan Simpag Empat Kabupaten Asahan ” hingga mayat di Identifikasi oleh unit Jatanras Polres Asahan dan dibantu unit Polsek Simpang Empat tidak ada tanda tanda kekarasan pada tibuh korban secara kasap mata , kita masih menunggu hasil Otupsi dari RSUD Siantar “, kata Kapolsek Simpang Empat AKP Raymond Hutagalung SH saat ikonfirmasi awak media melalui selularnya .Jumat (12/11).

Menurut Raymond Mayat berjenis kelamin laki laki, umur sekitar kurang lebih 30 tahun, menggunakan baju / sweter lengan panjang warna biru bertulisan BASEBALLBOY, dalaman nya kemeja warna merah lengan merek, celana keper hitam panjang menggunakan tali pinggang warna hitam, pakai kaos kaki warna hitam, pada tangan kiri jari manis ada cincin perak, menggunakan syal pada leher warna kuning biru merah bercorak.

Berperawakan gemuk, rambut lurus pendek.
Pada mayat belum di ketahui identitasnya / MR. X. Tambah Kapolsek .

Masih menurut Raymond kronologis penemuan terjadi
Pada hari jumat pukul 13.30 wib, oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Eriono, menerima informasi dari kepala dusun 9 desa sungai dua hulu, bahwasanya ada di temukan mayat terapung, di pinggir sungai bandar jaksa.

Kemudian personil unit jantanras polres asahan, beserta personil polsek simpang 4 menuju TKP.
sesampaikan di TKP, terlebih dahulu di lakukan olah TKP tempat, kemudian mayat tersebut di evakuasi dari pinggir sungai dan dilakukan pemeriksaan awal pada mayat.
Kemudian mayat di bawa ke RSU ABDUL MANAN SIMATUPANG Kisaran, untuk dilakukan pengambilan sidik jari mayat.

Sejumlah masyarakat Asahan meminta pihak kepolisian menggungkap kasus mayat yang terapung itu , pasalnya , dalam rentan satu tahun ini sejumlah mayat ditemukan diwilayah itu .sayangnya sebut Mahyudin selaku ketua Badan Investigasi Nasional (BIN) polisi harus mengungkap latar belakang kematian.(Cr-1)

Share this: