Mapolsek Medan Labuhan dapat 2 Kali Dilempar Batu

Bagikan:
Mapolsek Medan Labuhan.

MetroAsahan.com – Untuk kedua kalinya Mapolsek Medan Labuhan dilempar batu. Kali ini, aksi teror itu memecahkan kaca jendela ruangan Wakapolsek AKP Ponijo, kemarin dinihari. Belum diketahui siapa pelaku dan motif pelemparan tersebut, namun aksi teror itu sebelumnya pernah terjadi pada malam Idul Fitri tahun lalu.

Informasi diperoleh menyebutkan, aksi teror dengan pelemparan batu itu, membuat petugas piket terkejut. Peristiwa itu sempat diketahui, dan pelakunya diduga mengendarai sepeda motor jenis sport.

“Ini yang kedua kali terjadi, sebelumnya pada malam Lebaran Idul Fitri juga pernah ada pelemparan, tapi pelakunya belum tahu juga,” kata warga di sekitar Mapolsek Medan Labuhan.

Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Hendris Tampubolon membenarkan aksi pelemparan batu tersebut. “Pelaku belum diketahui, kami sedang melakukan penyelidikan,” ungkapnya.

Kompol Hendris pun enggan memberikan jawaban, ketika ditanya apakah pelaku pelemparan tersebut dilakoni orang yang sama. “Kita belum bisa jawab, yang jelas masih kita selidiki, apakah orang iseng atau sengaja malakukan pelemparan,” terangnya. (fac/han/smg)

Bagikan: