Menu

Bocah SD Meninggal di Sisi Ibu yang Sekarat

Fauzan dan ibunya Yanti diatas badan jalan, setelah mengalami Laka Lantas.

MetroAsahan.com, Langkat – Kejadian memilukan terjadi di Simpang Tiga, Pasar X, Dea Pasar Baru, Kecamatan Hinai, Langkat. Seorang bocah berusia 9 tahun, tewas mengenaskan di tengah jalan. Di sampingnya, tergeletak sang ibu dalam kondisi sekarat.

Bocah SD bernasib tragis ini yakni Fauzan. Sedangkan ibunya, Yanti (40). Fauzan meninggal dunia dengan kondisi kepala pecah digilas truk. Sementara si ibu mengalami perut robek dan kaki kiri patah, Peristiwa kecelakaan lalu lintas ini terjadi, kemarin.

Korban merupakan warga Dusun Sumber Rejo, Desa Sei Bamban, Kecamatan Batang Serangan, Kabupaten Langkat. Ceritanya, siang itu Yanti membonceng anaknya dengan mengendarai Honda Revo BK 5867 PAJ. Mereka melaju dari arah Padang Tualang menuju jalan jalur utama.

Saat melintasi Simpang Tiga samping terminal, Yanti membelokkan kretanya ke jalur utama menuju arah Medan. Setahu bagaimana, korban malah menabrak ban depan mobil Tangki Mitsubishi BK 9379 GK yang melintas dari arah Aceh menuju Medan.

Nurmansyah (24) selaku sopir mobil tangki tak bisa berbuat banyak. Pria asal Dusun Perisai, Desa Pantai Cempa, Kecamatan Bandar Pusaka, Kabupaten Aceh Tamiang tersebut hanya bisa terkejut.

Sebab tak lama, Nurmansyah dikejutkan teriakan warga sekitar dan pengendara lain yang menyebutkan dirinya telah melindas orang. Pasalnya, usai menabrak ban depan, Yanti tak bisa mengendalikan kretanya lalu jatuh ke kolong mobil tangki. Dalam hitungan detik, Fauzan dan Yanti pun tergilas ban belakang.

Kasat Lantas Polres Langkat, AKP M Rizky membenarkan peristiwa tersebut. Yanti telah dirawat di rumah sakit sedangkan Fauzan langsung dibawa ke rumah duka guna dimakamkan. Sementara, mobil tangki dan sopirnya telah diamankan guna pemeriksaan lebih lanjut. (yan/ras/smg/ma)

Loading...