Menu

Wanita Penderita Kanker Jatuh dan Terseret Arus Sungai Sejauh 5 Km

Jenazah korban saat usai dievakuasi dari Sungai Bah Bolon.

MetroAsahan.com, Simalungun – SURNI (40) warga Huta III Buntu Nagori Sahkuda Bayu, Kecamatan Gunung Malela, Minggu (29/7) sekira pukul 10.30 WIB, ditemukan polisi dan warga di aliran sungai Bah Bolon yang terletak di Suka Rakyat, Kelurahan Kerasaan I, Kecamatan Pematang Bandar, sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, korban Surni, sebelumnya diketahui sekira Pukul 04.00 WIB, saat dimandikan oleh anak korban di hulu sungai tersebut. Namun entah kenapa saat dimandikan tersebut korban terjatuh ke sungai dan langsung hanyut terbawa air.

Menurut keterangan salah seorang warga, Rusdi (41), orban yang mengidap penyakit kanker payudara, ketika kambuh merasa kepanasan di sekujur tubuhnya dan meminta untuk dimandikan oleh anaknya. Namun naas, pagi itu entah bagaimana korban terjatuh dan hanyut di sungai Bah Bolon yang tidak jauh dari rumahnya.

Saat itu setelah korban terjatuh dan hanyut, anak korban pun berusaha meminta bantuan kepada warga sekitar. Namun korban keburu hilang ditelan arus sungai Bah Bolon tersebut. Akhirnya bersama warga tersebut, polisi dari Polsek Bangun pagi itu langsung melakukan pencarian.

Penyelaman manual dan penyusuran sungai pun dilakukan, hingga akhirnya, jasad korban pun ditemukan sudah berada di aliran sungai Bah Bolon yang terletak Suka Rakyat, Kelurahan Kerasaan I, Kecamatan Pematang Bandar, yang berjarak kurang lebih 5 Km dari tempat awal tenggelamnya korban.

Akhirnya jasad korban pun dievakuasi warga dan polisi ke rumah duka untuk disemayamkan.

Kapolsek Bangun AKP Putra Jani Purba SH mengatakan, jenazah korban sudah di rumah duka untuk disemayamkan dan dikebumikan. (adi/esa/ma)

Loading...