Menu

Syuting, Bikers BOMS Pamer Aksi Freestyle

Ist/Metro Asahan
Presiden BOMS Erizal Ginting dan bikers menunjukkan aksi freestyle.

MetroAsahan.com, SIANTAR – BSA Owner Motorcycles Siantar (BOMS) terus mengukuhkan semangat dan menyatukan langkah untuk membangun Pematangsiantar menjadi destinasi wisata, dengan menjual histori sekaligus keunikan becak BSA sebagai ikon kota.

Hal ini seperti terlihat saat syuting program Eksis Abis yang tayang di Trans 7. Bekerja sama dengan BOMS, seluruh kru mengulas tuntas tentang becak BSA; mulai dari sejarah hingga gaya hidup kekinian bersama motor tua asal Birmingham, Inggris tersebut.

Minggu (2/9) pagi, markas besar BOMS di Jalan Kartini sudah terlihat sibuk. Para insan biker BOMS dan abang becak hilir mudik berdatangan untuk bertemu dalam raut persaudaraan. Tanpa pandang suku, agama dan ras.

Ya, hari itu, semua personil member bergegas mempersiapkan segala sesuatunya dalam proses syuting yang memakan waktu seharian penuh dengan materi jadwal; Rolling Thunder dan Freestyle BSA yang dimulai sekitar pukul 13.00 hingga 16.30.

Kemudian dilanjutkan dengan mengulik seputar sparepart dan perbengkelan dunia BSA sekira pukul 17.00 sampai jam 18.00. Lalu dirangkai dengan wawancara khusus dengan El President BOMS Erizal Ginting pada pukul 19.30 hingga malam, tepatnya pukul 21.30.

“Kali ini benar-benar serasa dibedah tuntas hampir semua aspek tentang benda Cagar Budaya dan Ikon Kota Pematangsiantar Becak BSA. Bahkan BOMS sebagai klub dan wadah insan bikers plus abang becak bernaung juga ditelisik sampai akar-akarnya,” sebut Rizal, sapaan akrab Erizal Ginting.

Rizal menambahkan, ia bersama BOMS akan terus menggelinding membangun Siantar dengan motto Destinasi YES-Transit NO.

“Siantar merafal mantera berjuang dalam cita cita masyarakatnya, membangun, bekerja melaju menjadi salah satu mata rantai kota kebanggaan di bumi Indonesia yang sarat nilai senibudaya, sejarah, religi, kuliner, rekreasi serta punya keunikan yang beragam,” pungkas Rizal. (rel/ma)

Loading...