Ditabrak Kijang, Pengendara Tewas, Pengemudi Kritis

Bagikan:
Kedua korban saat berada di RS Mina Padi Beringin, Sinaksak, Kecamatan Tapian Dolok. (IST/METRO SIANTAR)

MetroAsahan.com – LELA Indriani (52) warga Perluasan Lorong X, Kelurahan Serbelawan, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, dan Sutri Nuryani (38) warga Kelapa Dua RT 7/11, Desa Tugu, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, mengalami kecelakaan yang berujung meninggal dunia, Senin (7/1) sekira pukul 09.40 WIB.

Lela sempat mendapat perawatan di rumah sakit.

Korban mengendarai sepedamotor Honda BK 3371 TBI bertabrakan dengan mobil Toyota Kijang LGX BM 1343 SB yang dikemudikan oleh Lasbintar Sihombing (52) warga Griya Permata 2 Blok GG, Desa Sembahe Baru, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang.

Akibat kecelakaan yang terjadi di Jalan Umum Km 16-17, Arah Jurusan Medan- Pematangsiantar, Nagori Dolok Kahean, Kecamatan Tapian Dolok tersebut, Lela Indiriani dan Sutri Nuryani mengalami luka berat.

Mereka dilarikan ke RS Mina Padi. Namun ternyata nyawa Lela Indriani tidak dapat diselamatkan, dan meninggal dunia di RS Mina Padi Beringin. Sedangkan Sutri hingga kini masih mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

Informasi yang dihimpun, mobil Toyota Kijang LGX yang dikemudikan oleh Lasbintar Sihombing diduga melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Pematangsiantar menuju arah Medan.

Setibanya di TKP, saat hendak mendahului kendaraan yang berada searah dengan jurusannya, pengemudi mengambil jalur kanan dan tidak memperhatikan sepedamotor yang dikemudikan oleh korban yang datang dari arah berlawanan, hingga tabrakan tak terelakkan.

Kasat Lantas Polres Simalungun AKP Hendri Nupia Dinka Barus SH SIK yang dikonfirmasi melalui Kanit Laka Lantas Iptu Amir Mahmud mengatakan kasus tersebut sudah dalam penanganan pihaknya. (adi/esa/nt)

Bagikan: