Istri Tewas, Suami Luka-luka

Bagikan:
Warga dan petugas kepolisian memberikan pertolongan kepada korban kecelakaan di Jalan SM Raja, Sitamiang, Padangsidimpuan. (Ist/Metro Asahan)

MetroAsahan.com, SIDIMPUAN – Niat Reinaldi Ginting (50) untuk membawa istrinya keliling Kota Padangsidimpuan malah menjadi duka, Sabtu (2/3) malam. Ini setelah istrinya, Pelita Boru Karo Sekali (49) tewas di tempat setelah sepedamotor yang dikendarainya diseruduk angkot di Jalan SM Raja, Sitamiang, Padangsidimpuan Selatan.

Informasi yang didapat, Sabtu (2/3) malam, Reinaldi yang diketahui berprofesi sebagai PNS Pemprovsu dan bertugas di Padangsidimpuan sedang membawa istrinya Pelita Boru Karo Sekali berkeling Kota Padangsidimpuan dengan mengendarai sepeda motor Honda Supra berplat merah BK 6778 K.

Keduanya melintas di Jalan SM Raja menuju arah Sitamiang. Tiba-tiba saja, saat melintas dan melewati Supermarket Alfamidi, dari arah belakang datang satu unit mobil angkutan kota (Angkot) BB 1132 HC bernomor trayek 02 yang dikendarai Parluhutan Siregar langsung menabrak mereka.

Brakkk… Kecelakaan tak terhindarkan. Warga langsung menyemut dan berusaha memberikan pertolongan. Sepeda motor yang dikendarai keduanya terpental beberapa meter, Pelita yang berada diboncengan suaminya pun ikut tercampak dan akhirnya meninggal di tempat dengan luka-luka cukup parah. Sedangkan Reinaldi hanya mengalami luka ringan dan masih mendapat perawatan di rumah sakit.

“Korban diketahui sebagai suami isteri warga Medan yang beralamat di Jalan Pembangunan Medan Selayang. Korban meninggal dunia adalah isterinya dan suaminya mengalami luka ringan dan masih dirawat,” ungkap Kasat Lantas Polres Padangsidimpuan AKP Eridal kepada wartawan, Minggu (3/3).

Untuk pelaku, kata Eridal, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap supir angkot lin 02 atas nama Parluhutan Siregar.

“Sementara pelaku masih kita periksa, dan bila unsur dan bukti-bukti terpenuhi maka akan kita kenakan sesuai dengan Undang-Undang yang ada,” tukasnya dan menerangkan korban juga berstatus PNS dan sedang mengunjungi suaminya yang sedang bertugas di Padangsidimpuan. (yza/mt/ma)

Bagikan: