Menu

Terpental ke Aspal, Ibu dan Putrinya Meninggal

Ibu dan dua putrinya terkapar di jalan usai kecelakaan.

MetroAsahan.com, PALAS – Kecelakaan lalu lintas maut terjadi di Jalan Lintas Gunung Tua-Sibuhuan Napasimin Desa Siboris Dolok, Kecamatan Barumun Tengah, Kabupaten Padang Lawas (Palas). Dalam peristiwa ini, tiga orang meninggal. Dua di antaranya, ibu dan anak.

Informasi dihimpun Metro Tabagsel, ketiga korban; Siti Harahap, Farisah Siregar dan Aisyah Dalimunthe, merupakan warga Desa Gunung Manaon. Diketahui, Farisah Siregar adalah putri dari Siti Harahap.

Pagi itu, Senin (17/9) sekitar pukul 08.30 WIB, Siti Harahap berboncengan dengan anaknya Farisah Siregar. Tujuannya, mengantar Farisah ke sekolah. Mereka datang dari arah Sibuhuan menuju Pasar Binanga.

Sesampainya di Napasimin, tiba-tiba datang mobil Innova BK 1805 YP yang diduga berkecepatan tinggi dari arah berlawanan. Di belakang mobil tersebut, ada taksi L300 BB 1581 LF yang juga melaju dengan kecepatan tinggi.

Siti Harahap yang mengenderai kreta Supra X BB 5994 KC diduga tersenggol Innova. Lalu disambar L300. Selanjutnya mereka terpental ke badan jalan.

Siti Harahap dan Farisah Siregar langsung tewas di tempat dengan lumuran darah di aspal. Sedangkan korban lainnya AD, sempat dibawa ke Puskesmas Binanga namun tidak dapat diselamatkan.

Amatan Metro Tabagsel di TPU Desa Gunung Manaon, ketiga korban langsung dimakamkan sore sebelum Ashar. Sementara kendaraan diamankan petugas.

Mendapati itu, petugas langsung terjun ke lokasi kejadian. Sayang, belum ada keterangan dari Pos Lantas Polsek Barteng.

“Iya nanti kita infokan,” sebut Aiptu M Sidabutar saat dihubungi. “Langsung ke Kasat aja,” tukas Kapolsek Barteng AKP Amir Faizal saat dikonfirmasi. (tan/mtb/ma)

Loading...