Menu

Berkembang Informasi, Teroris di Tanjungbalai, Dua Ditembak Mati

Foto penangkapan teroris di Tanjungbalai yang beredar di media sosial.

MetroAsahan.com, Tanjungbalai – Informasi mengenai tertangkapnya sekelompok teroris di Tanjungbalai terus berkembang. Berdasarkan informasi yang beredar, teroris yang ditangkap berjumlah 4 orang. Dua diantaranya ditembak mati.

Orang pertama yang ditangkap disebut-sebut bernama Dodi. Dodi ditangkap di Sungai Apung, Kecamatan Tanjungbalai Kabupaten Asahan tepatnya di depan rumah Hj Aidir.

Salah seorang saksi mata bernama H Aidir mengatakan, pada waktu itu Dodi sedang mempersiapkan gerobak dagangan yang digunakan untuk berjualan, tiba-tiba didatangi sekelompok orang yang diduga Densus 88. Mereka langsung membungkus kepala Dodi dengan kain hitam dan memasukkan Dodi ke dalam mobil.

Lalu, sekira pukul 12.00 WIB, tim densus 88 menangkap Agus Setiawan Sirait di Jalan Yossudarso, Kelurahan Kapias Pulau Buaya, Kecamatan Teluk Nibung.

Seorang lagi bernama Hendra ditangkap sekira pukul 13.30 WIB di depan rumah makan depan RSUD Tanjungbalai Jalan Dr Tengku Mansyur, Kelurahan Perwira, Kecamatan Tanjungbalai Selatan.

Kemudia sekira pukul 13.30 WIB pada saat kedua terduga teroris berada di RSUD Rr. Tengku Mansyur yang mana kedua terduga teroris tersebut membawa saudaranya berobat.

Saat kedua terduga tersebut menunggu saudaranya yang sedang berobat maka tim yang diduga dari Poldasu ataupun Densus 88 langsung melakukan penangkapan dan membawa terduga dengan menggunakan Mobil Avanza warna hitam.

Menurut informasi, dua diantara teroris itu ditembak mati. Salah seorang personil Polres Asahan kepada wartawan mengakui ada penangkapan teroris di Tanjungbalai.

“Ada bang penangkapan tapi di Tanjungbalai. Kalau yang di Asahan saya belum dapat informasi,” ujar polisi tersebut. (berbagai sumber/int)

Loading...