Menu

Ibu-ibu ‘Serbu’ Rumah Hj Lolom, Lapor Ada Kumpul Kebo

ISHAK LUBIS/METRO ASAHAN
Kaum ibu duduk bersama Hj Lamsari Lolom di sekitar halaman rumahnya.

MetroAsahan.com, Tanjungbalai – TANJUNGBALAI-Ratusan kaum ibu datangi kediaman Hj Lamsari alias Hj Lolom. Pasalnya, masyarakat merasa tidak senang adanya warga melakukan kumpul kebo di lingkunganya.

Ratusan ibu rumah tangga didampingi kepala lingkungan menceritakan kepada Hj Lolol bahwa telah terjadi kumpul kebo di lingkunganya.

Mendengar ucapan warga, Hj Lolom yang merupakan warga SS Dengki menanggapi serius dan meminta kepada aparat lingkungan membawa masalah ini ke kelurahan dan bila perlu diteruskan ke polisi agar tidak terjadi perbuatan anarkis dari warga sebut Hj.Lolom.

Selanjutnya, warga tetap bertahan di kediaman Hj Lolom. “Bu Hj, kami tetap di sini menuggu kabar dari kepling. Kami tidak mau ada warga yang tinggal di lingkungan kita melakukan kumpul kebo yang bukan muhrimnya. Takutnya, perbuatan haram ini bisa menulari anak-anak kami. Banyak terkadan siang dan malam hari banyak orang berdatangan dan berkumpul di rumah itu. Tolonglah kami Hj, sebab Hj akan maju pada pileg nanti. Sama siapa kami mengadu kalau bukan sama Hj,” teriak warga.

“Sabar, kita cari solusinya. Biarlah polisi yang proses, jangan bertindak anarkis,” pinta Hj Lolom.

Sementara Kepala Lingkungan III, Joner mengatakan, keluhan warga sudah di laporkan kepada Polsek Kec Sei Tualang Raso Tanjungbalai. Kini orang itu sedang dimintai keterangan. Mudah-mudahan tidak terjadi lagi hal semacam itu. Atas perbuatannya, warga resah. Ngak maulah kita ada warga kumpul kebo, diduga pasangan itu tidak muhrim.
Perbuatan yang dilakukan mereka sudah lama jadi perhatian warga. “Kita tetap sigap menanggapi aspirasi masyarakat agar tidak terjadi perbuatan melanggar hukum, maka kita serahkan ke polisi,” imbuhnya. (ILU/ma)

Loading...