DPC-SBSI Tanjungbalai Dikukuhkan

Bagikan:
Pengurus DPC SBSI Tanjungbalai seusai dikukuhkan.

MetroAsahan.com, TANJUNGBALAI – DPP SBSI Sumatera Utara A Gultom dan perwakilan SBSI Asahan Ayu Feronika SH dan jajaranya meminta kepada SBSI Tanjungbalai untuk terus berjuang untuk membesarkan organisasi. Hal ini disampaikan pada saat pengukuhan pengurus SBSI Tanjungbalai, Selasa (16/10)

“Dalam wadah yang mandiri kita bersatu memacu diri, singsingkan lengan menerpa rintangan dengan menggalang kebersamaan, tegarkan jiwa ragamu. Gemakan suara solidaritas, ciptakan prestasi bagi pertiwi,” ujar A Gultom.

Disebutkan Gultom bahwa Serikat Buruh Sejahtera Indonesia berazaskan Pancasila yang penuh tanggungjawab membela kepentingan buruh Indonesia.

Sementara itu, Morlan Butarbutar ketua terpilih mengajak para pengurus dan anggota untuk dapat duduk bersama dalam membesarkan organisasi ke depannya.

“Susah senang duka dan lara semuanya kita alami bersama, namun SBSI tetap tegar tidak bergoyang meskipun banyak menerpa prahara ini. Mari kita bersatu sesuai semboyan yang ada yakni profesional, konsisten agresif dan militan,” ujarnya.

Berdasarkan hasil keputusan rapat bersama DPC Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (SBSI) Tanjungbalai bersama unsur pimpinan kecamatan se Kota Tanjungbalai menetapkan Morlan Butarbutar sebagai ketua. Kemudian Wakil Ketua Royan Gultom, Asban Siregar dan Syahbudin Aritonang. Sebagai Sekretaris adalah Seti Gea dan Wakil Sekretaris Juanda Yusuf Nasution. Budi sebagai bendahara dan wakilnya Joni Panjaiatan. Sebagai Humas adalah Ami dan anggota Iman Saragih, Yusman Marpaung. (ilu/pra/ma)

Bagikan: