Mayat Pria Tanpa Busana Mengambang di Sungai

Bagikan:
Korban Muhammad Syukri saat dievakuasi dari permukaan air depan Pelabuhan Teluk Nibung Tanjungbalai. (F/Ishak Lubis/Metro Asahan)

MetroAsahan.com, TANJUNGBALAI – SESOSOK mayat laki-laki ditemukan mengambang di sungai Tanjungbalai menuju dermaga Pelabuhan Teluk Nibung, Selasa (30/10) siang.

Mayat tersebut tanpa busana dengan ciri-ciri mengunakan kalung dan mainan rantai mata hitam dan cincin di jari manis sebelah kiri dengan rambut setengah panjang. Pada saat ditemukan posisinya dalam keadaan telentang dan hanyut di pinggir sungai.

Menurut Doni (24), warga sekitar yang melihat mayat tersebut langsung berteriak dan mengambil tali untuk menarik mayat ke pinggir sungai.

Saat itu juga ia bersama warga lainnya menghubungi pihak kepolisian, yang tak lama kemudian tiba di lokasi dibantu warga dan tim SAR. Mayat tersebut lalu dibawa ke Rumah Sakit Umum dr Tengku Mansur Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai melalui Kapolsek Teluk Nibung AKP M Iskad didampingi Kanit Reskrim IPDA A Syahril Situmorang mengatakan mayat tersebut bernama Muhammad Sukri (34) bekerja sebagai nelayan, warga Jalan Anwar Idris, Perumahan Depag Kelurahan Bunga Tanjung, Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai.

“Korban diduga terjatuh tadi malam karena tadi malam kapal yang baru pulang dari laut dan menyandar di Patebo,” kata Ipda Syahril.

Dia menjelaskan, Awaluddin (58) selaku ayah korban mengaku tidak merasa keberatan dan menerima atas meninggalnya korban tersebut. Almarhum juga langsung dimakamkan.

“Dan tidak akan menuntut serta berterimakasih atas pelayanan yang telah diperbuat oleh pihak kepolisian khususnya Polres Tanjungbalai,” pungkasnya. (ilu/ps/ma)

Bagikan: