Muhammad Syahrial Dilantik Jadi Ketua Partai Golkar Tanjungbalai

Bagikan:
Ketua DPD Partai Golkar Sumut Dr H Ahmad Doli Kurnia Tanjung menyerahkan bendera petaka Golkar kepada H Muhammad Syahrial, Selasa (30/10). (F/Ishak Lubis/Metro Asahan)

MetroAsahan.com, TANJUNGBALAI – Plt Ketua Partai Golkar Sumut H Ahmad Doli Kurnia Tanjung resmi melantik H Muhammad Syahrial SH MH menjadi Ketua DPD Partai Golkar Tanjungbalai, Selasa (30/1).

Pelantikan diawali pemukulan gong dan dilanjutkan dengan doa serta menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Lagu Mars Partai Golkar.

Pada kesempatan itu, Ketua Dewan Penasehat DPD Partai Golkar H Zulkifli Amsar Batubara mengajak kadernya untuk tetap solid pada Pilpres 2019 mendatang.

H Muhammad Syahrial mengucapkan terimakasih atas pelantikan dirinya sebagai Ketua DPD Partai Golkar Tanjungbalai. “Selamat datang kepada Ketua DPD Partai Golkar Sumut beserta rombongan. Terimakasih karena sudah memberikan amanah ini kepada saya,” ujarnya di hadapan Plt Ketua Partai Golkar Sumut H Ahmad Doli Kurnia Tanjung, dan jajarannya.

Menurutnya, di usia 54 tahun Partai Golkar, dia berharap kader-kader partai berlambang pohon beringin ini mampu menjadikan Golkar semakin kuat dan solid dalam menghadapi dinamika demokrasi, dan mengakar di hati rakyat.

“Ada beberapa poin penting yang menjadi perhatian Partai Golkar dan harus diwujudkan. Yakni masalah harga sembako agar tetap bisa terjangkau, menciptakan lapangan kerja, dan membangun rumah dengan harga efesien. Semua itu untuk kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Sebelumnya Ketua Panitia Pelantikan Mahyarudin Salim mengucapkan terimakasih karena sudah membantu dan bekerjasama demi terlaksananya pelantikan tersebut.

“Terimakasih buat semuanya atas terselenggaranya pelantikan ini. Menjelang pelantikan, kita sudah melakukan berbagai kegiatan yang merupakan program Partai Golkar. Seperti donor darah, pengobatan eratis dan gotongroyong,” ujarnya.

Hadir pada acara itu Ketua KPU, Bawaslu, pengurus IPG, AL Hidayah, AMPG, KPPG, AMPI, Kosgoro, MKGR, Gakari, Pokar dan Ketua Golkar di enam Kecamatan se- Tanjungbalai.

Pada kesempatan itu Ketua Dewan Penasehat DPD Partai Golkar H Zulkifli Amsar Batubara didampingi Plt Ketua Partai Golkar Sumut H Ahmad Doli Kurnia Tanjung mengimbau kepada seluruh kader Partai Golkar untuk tetap mendukung pasangan Joko Widodo dan KH Makruf Amin menjadi Presiden dan Wakil Presiden pada Pilpres 2019 mendatang.

“Kepada seluruh anggota Golkar wajib memilih dan mendukung pasangan ini. Kalian semua harus memilih. Bagi yang tidak bakal ada sanksi yang diberikan,” tegasnya.

Hal itu dibenarkan oleh Plt Ketua Partai Golkar Sumut H Ahmad Doli Kurnia Tanjung. “Golkar bersih, bangkit, jaya dan menag. Mari kita bersatu untuk memenangkan parti berlambang pohon beringin. Saya yakin kepemimpinan pak Syahrial selaku Ketua Golkar Tanjungbalai akan mendapat kursi di DPRD Tanjungbalai. Minimal harus dapat 11 kursi,” pesannya kepada ketua DPD Partai Golkar Tanjungbalai dan ribuan kader Partai Golkar.

Acara kemudian dilanjutkan hiburan yang dimeriahkan Delima, pemenang KDI 2018. (ilu/des/ma)

Bagikan: