Mantan Sekda Tanjungbalai Meninggal

Bagikan:
Almarhum terbujur kaku di hadapan istri Ny Nurdiana Ginting dan kerabatnya di RSUD Tanjungbalai. (Ishak Lubis/Metro Asahan)

MetroAsahan.com, TANJUNGBALAI – Mantan Sekdakot Tanjungbalai Drs H Abdinusa Perangin Angin meninggal dunia, Kamis malam (1/11) sekitar pukul 21.00 WIB.

Almarhum meninggal di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Tengku Mansyur Tanjungbalai. Malam itu juga oleh keluarga langsung membawa almarhum ke kampung halamannya di Tanjung Muda, Kabupaten Langkat, untuk dikebukiman, Jumat (2/11).

Walikota H Mhd Syahrial dan Wakil Walikota Tanjungbalai Drs H Ismail Marpaung beserta jajarannya turut menyampaikan turut berdukacita.

Sementara Kadis PU Tanjungbalai Mulkan ST dan Kadis Perkim Yusmada SH mengaku sangat kehilangan atas meniggalnya almarhum.

“Semoga amal ibadahnya diterima Allah,” ujarnya.

Almarhum meninggalkan istri Nurdiana dan empat orang anaknya yang kini sudah beranjak dewasa. Semasa hidupnya, selain menjabat Sekdakot, almahum pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Tanjungbalai, Ketua Persatuan Tenis Meja Indonesia (PTMS) dan Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat (Sekwan) Tanjungbalai, dan sebagai Asisten III serta Ketua Harian Korcab Pramuka.

Ungkapan belasungkawa juga disampaikan Dewan Penasehat Partai Golkar H Zulkifli Amsar Batubara. “Semoga almarhum diterima disisi Allah. Almarhum semasa hidupnya adalah orang baik, ramah dan mudah diajak kompromi khususnya selama pencalonan dirinya menjadi calon anggota DPRD dari Partai Golkar,” ujarnya.

Untuk diketahui almarhum menjadi salah satu caleg dari Partai Golkar, dengan nomor urut 10. Sementara daerah pemilihannya adalah Dapil 2 yakni Kecamatan Datuk Bandar dan Kecamatan Datuk Bandara Timur, Kabupaten Tanjungbalai. (ilu/des/ma)

Bagikan: