Pemilik Narkoba Diamankan dari Kamar Mandi  

Bagikan:
Ketiga tersangka Sabu diamankan di Mapolres Tanjungbalai. (Ishak Lubis/Metro Asahan)

MetroAsahan.com, TANJUNGBALAI – Petugas Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resor (Polres) Tanjungbalai menangkap tiga pemilik narkoba dari lokasi yang berbeda.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai, Kamis (1/11) mengatakan, penangkapan tersangka berawal adanya informasi dari masyarakat terkait peredaran narkoba.

Selanjutnya tim dari Polres Tanjungbalai melakukan penyelidikan dengan menangkap tersangka AS (33) dari dalam kamar mandi umum di Gang Pindang Jalan DI Panjaitan, Kelurahan Muara Sentosa, Kecamatan Sungai Tualang Raso.

Dari tangan AS yang merupakan warga Jalan Pantai Olang, Kelurahan Sirantau, Kecamatan Datuk Bandar itu disita barang bukti berupa 6 bungkus plastik klip transparan diduga berisi narkotika jenis sabu dengan berat kotor 1,5 gram beserta alat hisap sabu.

Setelah dilakukan interogasi terhadap AS, Polisi kemudian menangkap MAL dari Jalan HKSN Lingkungan I, Kelurahan Pematang Pasir, Kecamtan Teluk Nibung.

Tak hanya di situ saja, Polisi selanjutnya melakukan pengembangan dan berhasil menangkap SW dari Jalan Rel Pinang Sebatang, Kelurahan Pematang Pasir, Kecamatan Teluk Nibung. Saat ini ketiga tersangka berikut barangbukti diamankan di Mapolres Tanjungbalai. (ilu/ma)

Bagikan: