Ayah Histeris Dengar Anak Tewas Kecelakaan Katanya Cuma Keluar Sebentar, Ternyata…

Bagikan:
Korban saat ditemukan warga dalam keadaan tewas di KM 4 Kelurahan Sijambi, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai.

MetroAsahan.com, TANJUNGBALAI – Zunaidi alias Edi (30) meregang nyawa di jalan usai ditabrak diduga oleh pengendara mobil pick up, Sabtu (3/11) malam di KM 4 Kelurahan Sijambi, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai.

Informasi dihimpun di kamar jenazah Rumah Sakit Umum (RSU) Dr Tengku Mansyur Kota Tanjungbalai, korban merupakan penduduk Jalan Aman Kelurahan Pulau Simardan Kota Tanjungbalai.

Korban yang mengendarai sepedamotor jenis FU nopol BK 6512 FAH ini ditemukan tewas dengan bersimbah darah di lokasi kejadian. Warga pada awalnya banyak yang tidak tahu, penyebab pasti tewasnya korban.

Agus, ayah korban kepada awak media di kamar mayat RSU Dr Tengku Mansyur Tanjungbalai mengatakan, dia sempat shok karena mendapat kabar anaknya tabrakan dan sudah dibawa ke rumah sakit.

“Ternyata anak saya sudah tewas ketika saya sampai di rumah sakit. Almarhum ini sudah punyak anak empat orang. Setahu saya dia tidak pernah kemana-mana kalau sudah pulang kerja,” ujarnya.

“Tadi sore sekitar jam 18.00 WIB dia meminjam kereta adiknya melalui emaknya. Saya pinjam kereta ini dulu ya, aku mau keluar sebentar katanya kepada emaknya. Tak taunya dia sudah sampe ke KM 4 pula, dan tabrakan. Ada kawan yang di sekitar KM 4 itu yang mengatakan, dia (korban-red) tabrakan dengan mobil pic-kup. Tetapi mobil tersebut langsung lari ke arah Tanjungbalai,” jelas Agus.

Pihak kepolisian lalu lintas Polres Tanjungbalai ketika dikonfirmasi mengatakan, belum diketahui korban tabrakan dengan apa.

“Kami masih melakukan penyelidikan, saat ini sepedamotor korban sudah diamankan ke Mapolres Tanjungbalai,” ungkap seorang petugas. (cr-1/pojoksumut/ma)

Bagikan: