Caleg DPR RI Ngopi Bareng di Tanjungbalai

Bagikan:
Ngopi bersama Calon Anggota DPR RI DR H Ahmad Doli Kurnia Tandjung Rolel Harahap dan Tim Sangkot Sag Sirait (Ishak Lubis/Metro Asahan)

MetroAsahan.com, TANJUNGBALAI – Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI DR H Ahmad Doli Kurnia Tandjung SSI MT bersama masyarakat dan para insan pers ngopi bareng di salah satu warung kopi di Tanjungbalai.

Saat berbincang-bincang dengan warga, putra kelahiran Kecamatan, Air Joman. Kabupaten Asahan menceritakan bahwa orangtuanya pernah tinggal di Air Joman. Sehingga iapun bersekolah mulai dari SD sampai SMA Negeri di Asahan. “Selanjutnya saya hizrah ke Medan untuk kuliah dan lanjut lagi di Bandung,” ujarnya.

Pria yang murah senyum ini, mengaku ingin mengabdi kepada masyarakat sehingga berani mencalonkan diri sebagai calon DPR RI untuk Dapil 3 Sumatara Utara. Menurutnya ngopi bareng dengan pers dan mayarakat sudah hal yang biasa dia lakukan, baik di kampung halamannya maupun saat di Jakarta. Dengan ngopi bareng, informasi-informasi yang berkembang di tengah-tengah masyarakat semakin mudah didapat. “Seperti pembangunan di daerah. Tentu kita ingin mengetahui bagaimana perkembangan dan manfaatnya kepada masyarakat,” ujarnya.

DR H Ahmad Doli Kurnia Tandjunng SSI MT menambahkan, segala kritik yang disampaikan melalui media massa sudah patut ditanggapi oleh pemerintah daerahnya. Sebab media merupakan penyambung lidah masyarakat.

Dirinya menambahkan, komitmen Golkar untuk turun ke desa dan pelosok sebagai salah satu upaya untuk memenangkan calon Presiden dan wakil Presiden Ir H Jokowidoko dan Kh Makruf Amin yang natinya akan berkompetisi pada Pilres 2019.

Sementara itu, para kader yang ada di daerah juga harus tetap mengendepankan hubungan silaturahmi yang baik dengan masyarakat. Termasuk menampung aspirasi masyarakat baik itu di bidang kesehatan maupun di bidang ekonomi. (ilu/ma)

Bagikan: