Karena Warga Tanjungbalai Saya Semangat Membangun Kota Ini

Bagikan:
Walikota Tanjungbalai saat bertatap muka bersama warga masyarakat di Kelurahan Keramat Kubah. (Deva Amri Lubis/Metro Asahan).

MetroAsahan.com, TANJUNGBALAI – Wali Kota Tanjungbalai HM Syahrial SH MH melanjutkan kunjungan kerja (kunker) dan silaturahminya ke masyarakat, di Kelurahan Keramat Kubah, Kecamatan Sei Tualang Raso, tepatnya di Jalan Lobe Daud Lingkungan VI, Senin, (11/2) sore.

Dalam kesempatan ini, HM Syahrial mengucapkan terimakasih atas semangat dan dukungan yang diberikan kepada dirinya. Diungkapkannya, karena semangat warga lah yang membuat dirinya semakin semangat membangun dan menjadikan Kota Tanjungbalai lebih baik lagi ke depannya.

“Kegiatan yang saya lakukan ini merupakan keinginan pribadi saya bersama para OPD di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungbalai, untuk berinteraksi dan berdiskusi dengan masyarakat secara langsung, yang mana tujuan utamanya yakni untuk bersilaturahmi sekaligus mendengarkan aspirasi serta keinginan masyarakat dari setiap kelurahan yang saya kunjungi,” katanya.

Melalui interaksi dan diskusi bersama warga secara langsung, sebagai walikota, Syahrial dapat mengetahui apa yang menjadi keinginan masyarakat serta mengetahui secara langsung kondisi sarana prasarana yang perlu ditingkatkan, untuk kenyamanan dan keamanan serta ketertiban di lingkungan masyarakat.

Masyarakat tampak antusias hadir dan mendengarkan berbagai program inovasi yang telah dan akan dilaksanakan dalam tahun 2019. Di hadapan warga, Syahrial menyampaikan beberapa program pembangunan yang telah berjalan di Kota Tanjungbalai di antaranya, pembangunan Pelabuhan Teluk Nibung, tanggul banjir, lanjutan jalan lingkar utara dan selatan, serta pembangunan jalan setapak di beberapa kelurahan.

“Tahun 2019 ini, Pemko Tanjungbalai fokus pada pembangunan infrastruktur, peningkatan pelayanan masyarakat, sosial, rkonomi dan program lainnya. Kita bersyukur, pada tahun 2018 yang lalu pemerintah pusat telah mengalokasikan anggaran di beberapa lokasi,” ujarnya.

Walikota juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah mendukung program Pemko Tanjungbalai hingga menjelang tahun ke tiga masa kepemimpinannya. “Kunjungan seperti ini akan terus saya lakukan bersama para OPD, Tujuannya sama, menjalin silaturahmi sekaligus menyerap aspirasi masyarakat secara langsung. Saya juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif mensukseskan pemilihan legislatif dan pemilihan presiden 17 April Mendatang, tidak Golput,” tuturnya. (ck-01/per/ahu/ma)

Bagikan: