Pencuri Pompa Mesin Air Ditangkap

Bagikan:
Tersangka Syahrul diapit personel polisi.(Ist/Metro Asahan)

MetroAsahan.com, TANJUNGBALAI – Personel Polsek Sei Tualang Raso Tanjungbalai menangkap tersangka pencurian mesin air merk Sanyo milik Masjid Besar Sei Tualang Raso, di Jalan Masjid Lingkungan VI Kelurahan Keramat Kubah, Kecamatan Sei Tualang Raso, Kota Tanjung Balai. “Benar pada 04 Maret 2019 sekira pukul 02.30 WIB, tersangka Syahrul alias Sahrul alias AG (29) warga Jalan Bahagia Lingkungan V Kelurahan Keramat Kubah Kecamatan Sei Tualang Raso Kota Tanjungbalai,  telah mengambil satu buah mesin pompa air merk Sanyo di Masjid Besar Kecamatan Sei Tualang Raso,” terang Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rofai SH SIK, didampingi Kapolsek Sei Tualang Raso Iptu J Gultom dan Kanit Ipda Awaluddin, melalui Kasubbag Humas Iptu Ahmad Dahlan Panjaitan, Jumat (8/3), d iruang kerjanya.

Dikatakannya, pelapor atas nama Sulaiman Marpaung (36) yang tak lain adalah nazir Masjid Besar Sei Tualang Raso, datang ke rumah ibadah tersebut untuk melakukan pembersihan lingkungan sekitarnya. Namun, bukan main terkejutnya Sulaiman, saat akan menghidupkan air, mesin pompa air telah raib.

Tersangka juga mengakui telah mencuri satu mesin pompa air tersebut dan telah menjualnya pada hari itu juga sekira pukul 09.00 WIB, kepada seorang laki-laki yang berinisial KD di Jalan PT Timur Jaya Kecamatan Teluk Nibung, seharga Rp250.000.(ck-04/ma)

Bagikan: